Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kiki Hendrawan Si Tangan Ajaib Yang Mampu Obati Syaraf Kejepit Dalam Waktu 5 Menit

Semakin Kewalahan Menerima Banyaknya Pasien Yang Ingin Disembuhkan

1,075
Kiki Hendrawan

Trenz News  | Si tangan ajaib, Kiki Hendrawan yang dikenal karena kemampuannya dalam mengobati beragam penyakit, terutama syaraf kejepit (HNP), stroke, vertigo, migrain akut dan kronis serta jantung dan ginjal melalui metode akupunktur, nampaknya semakin mendapat kepercayaan publik.

Memang, diantara beragam factor yang membuat nama Kiki Hendrawan semakin dikenal banyak orang karena mampu obati syaraf kejepit hanya dalam waktu 5 menit.

Kiki Hendrawan sendiri mengakui kalau dirinya mulai kewalahan menerima pasien syaraf kejepit dan stroke yang datang kepadanya.

“Dengan banyaknya pasien maupun calon pasien yang ingin berobat, terus terang saya agak kewalahan. Tenaga saya nggak mampu kalau harus melayani setiap pasien yang datang. Jadi semua harus terjadwal terlebih dahulu  melalui admin saya yaitu mbak Maya. Dalam sehari kemampuan fisik saya hanya bisa menolong pasien sekitar 15 orang saja, jadwal pengobatannya pun hanya mulai dari jam 10 pagi hingga jam 12 siang,” jelas Kiki.

Menurut Kiki, Selain kendala fisik, juga ada kendala terkait lahan parkir bagi pasien. Pihaknya sempat dikomplain warga karena terlalu banyak kendaraan yang parkir di sekitar klinik tempatnya praktek, sehingga mengganggu aktifitas warga.

“Karena itu saya mohon maaf sebesar-besarnya kalau masih banyak calon pasien yang jadwal pengobatannya menunggu hingga berbulan-bulan dan masih belum bisa saya tangani hingga saat ini,” ungkap Kiki.

Membludaknya minat pasien yang ingin berobat pada Kiki Hendrawan tak terprediksi sebelumnya. Selain Kiki yang merasa kewalahan, admin Kiki yakni Maya Nk juga mengaku kewalahan menerima telepon dan WA dari calon pasien.

Baca Juga  https://trenzindonesia.com/2018/04/04/maya-admin-penyabar-di-klinik-si-tangan-ajaib-kiki-hendrawan/

“Beberapa kali HP saya nge-hank, nggak bisa dibuka sama sekali karena saking banyaknya pasien yang ingin mendaftar baik melalui WA atau telpon langsung. Alhamdulillah sekarang bisa segera teratasi”, jelas Maya.

“Banyak calon pasien yang mengungkapkan kekesalannya karena WA sempat tidak berfungsi. Melalui media ini pula saya juga menyampaikan maaf kepada calon pasien yang terlambat saya jawab dan saya jadwalkan,” lanjut Maya.

Kiki Hendrawan Bersama Keluarga Maya NK

Maya juga menyampaikan saran kepada calon pasien yang ingin mendaftar agar bersabar karena keterbatasan tenaga Kiki dan jadwal pengobatannya yang hanya dimulai dari jam 10 sampai jam 12 siang setiap harinya.

Maya kembali menyampaikan, sebaiknya para calon pasien, jika ingin mendaftar, terlebih dahulu, melalui WA saja agar lebih mudah. Calon pasien cukup memberikan keterangan atau menjelasken nama pasien, kemudian keluhan, umur, dan alamat pasien.

“Kepada para calon pasien, saya sarankan agar mendaftar terlebih dahulu melalui WA: 08571 4049 345. Tulis nama pasien siapa, terus keluhannya apa, umur berapa dan alamatnya dimana. Dari situ saya kemudian akan mendata dan  membalas kepada calon pasien tentang  jadwal pengobatannya serta alamat klinik”, jelas Maya.

Lebih lanjut, Kiki juga menyarankan kepada para calon pasien yang mengalami “stroke berat” agar mengirimkan video calon pasien ketika berjalan, dengan durasi sekitar 10 detik agar bisa dianalisa terlebih dahulu. Setelah itu, Kiki akan memberikan keputusan bahwa si calon pasien masih bisa dibantu atau tidak. Kalau sekiranya masih bisa dibantu maka admin akan memberikan jadwal pengobatannya.

Dikatakan Kiki, dengan segala keterbatasan itu, dirinya dan Maya sama-sama bertekad memberikan pelayanan yang terbaik bagi para calon pasiennya.

“Semoga calon pasien bisa mengerti dan memahami akan hal ini,karena yang utama kami tetap bertekad untuk memberi pelayanan yang terbaik.” pungkasnya. (Fajar/Irish) | Foto. Dok. Irish

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.