Trenz Indonesia
News & Entertainment

RCTI Hadirkan INDONESIAN IDOL JUNIOR 2018

168

Trenz Edutainment |Ternyata program ajang pencarian bakat di bidang tarik suara masih digemari masyarakat. Terbukti ajang seperti Indonesian Idol Junior ratingnya masih tinggi. Beranjak dari kenyataan tersebut RCTI mencoba menghadirkan Indonesian Idol Junior yang sebelumnya memang sukses tayang di RCTI.

Program ini  merupakan program pencarian idola junior yang mempunyai bakat menyanyi dengan target anak-anak berusia 5 sampai 15 tahun.  “Melalui Indonesian Idol 2018, kami memberikan kesempatan kepada para junior untuk menjadi idola dan menjadi bintang. Diharapkan dari kegiatan Big Audition yang dilakukan di Medan, Surabaya dan Jakarta dapat ditemukan idola junior baru yang menginspirasi kreativitas anak – anak  dan keluarga Indonesia, sekaligus juga menghibur,” ujar CEO RCTI, Kanti Mirdiati

Managing Director RCTI, Angela Tanoesoedibjo menjelaskan Indonesian Idol Junior 2018 akan dimulai dengan penayangan proses audisi seleksi yang akan dilanjutkan dengan babak eliminasi. Dari proses tersebut akan diambil 16 Junior terbaik  yang siap untuk maju ke  babak Spektakuler.  “Setelah sukses dengan Indonesian Idol season 9, RCTI menghadirkan kembali Indonesian Idol Junior yang membidik anak-anak berbakat di Indonesia mulai usia 5 sampai 15 tahun. Selain berkemampuan untuk bernyanyi, kami mencari Idol Junior yang berkarakter tentunya”

Maria yang sukses di Indonesian Idol, merupakan produk dari Indonesian Idol Junior. RCTI  bertekad menjaring talenta-talenta cilik baru di Indonesian Idol Junior 2018, dan nantinya diharapkan bisa sukses di level senior seperti Maria.

Para Junior yang lolos dalam Top 16 inilah akan tampil pada live show pertama dan akan ditayangkan pada Jum’at 31 Agustus 2018 pukul 15.30 WIB yang dipandu oleh host Daniel Mananta dan co-host Agatha Chelsea. Formasi juri untuk tahun ini pun berbeda, “Akan ada warna baru di Indonesian Idol Junior. Kali ini mereka terdiri dari Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN. Harapan kami Indonesian Idol Junior dapat diterima oleh pemirsa RCTI dan memberikan hiburan serta inspirasi dalam bekarya di bidang bernyanyi” ujar Dini Putri, Director Programming & Acquisition RCTI.

Sedangkan President Fremantle Media Indonesia, Indriena Basarah mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali bekerjasama dengan RCTI untuk membuat Indonesian Idol Junior. “Idol Junior adalah program yang sukses di 9 negara, yaitu Puerto Rico, Brazil, Jerman, Spanyol, Norwegia, India, Vietnam, Bangladesh dan Indonesia. Maka, ini merupakah sebuah langkah yang tepat untuk kembali menghadirkan Indonesian Idol Junior di Indonesia. Kami yakin kita akan mendapatkan bakat-bakat terbaik dari seluruh Indonesia”. Ujar Indriena Basarah (Boeyil / TrenzIndonesia)

Leave A Reply

Your email address will not be published.