Trenz Indonesia
News & Entertainment

Eko Mega Bintang Rilis Single Gitu Aja Kok Repot

679

Trenz Music |Setelah meluncurkan Single ‘Ngopi Ngapa Ngopi’, Eko Mega Bintang kembali merilis single terbarunya bertajuk ‘Gitu Aja Kok Repot’. “Single saya kali ini syair sindiran, bahwa ngungkap perasaan nggak perlu ribet dan repot.” Ujar Eko ketika bincang dengan awak media di kantornya di kawasan Kalideres Jakarta Barat belum lama ini.

Single berirama dancedut ini mengisahkan perasaan seorang cowok kepada kekasih hatinya yang selama ini dianggap PHP in. “Syairnya nyindir aku banget, yang memang pernah di PHP in cewek. Makanya sampai sekarang aku masih melajang. Hehehe ,” papar pedangdut yang juga menjabat sebagai salah satu direktur perusahaan tenaga kerja RI ini.

Eko mengaku Single terbarunya bakal merebut perhatian penikmat musik dancedut yang sekarang lagi in di industri musik dangdut Tanah Air. “Saya  yakin banyak yang tersindir dengan syairnya, istilah anak jaman now syairnya gw banget,” kata Eko terkekeh.

Apalagi dalam waktu dekat Eko akan melakukan promosi secara serentak diberbagai radio di seluruh Indonesia. “Doain promo lancar, kalau nanti di radio, media cetak dan online jadi viral. “Pungkas Eko Mega Bintang

PAENAH MENGINGKARI JANJI

Posted by Eko Mega Bintang Fans Club on Tuesday, 18 September 2018

 

Mau tahu info lengkapnya bisa buka eko mega bintang fans Clup, Twitter : @ekomeybe Instagram : eko_megabintang_official.  (Boeyil / Trenz Indonesia)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.