Trenz Indonesia
News & Entertainment

Angelica Simperler Konsultasi ke Psikiater

Kiera : Kisah seorang Gadis Dengan Tujuh Kepribadian

45

Trenz Film | Menyadari memainkan 7 karakter tidak mudah, maka Angelica Simplerler perlu konsultasi dengan psikiater. Selain itu gadis bertubuh mungil ini juga mencari referensi dari berbagai buku yang berkaitan dengan kepribadian.

“Agar aku bisa main wajar dan total, tentu aku mesti konsultasi sama psikiater. Karena aku harus memainkan beragam karakter,” cetus Angelica saat momen peluncuran teaser trailer, poster, dan original soundtrack film “Keira“, di Queens Head Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di film “Keira” besutan Harry Dagoe ini, Angelica dituntut memainkan 7 karakter berbeda. Dan untuk memiliki lebih dari dua kepribadian, tentu sangatlah jarang.

Begitulah yang terjadi pada aktris Angelica Simperler di film “Keira”. Tiba-tiba, Angelica bisa menjadi seorang yang sangat penyabar, lalu bisa berubah karakter menjadi gadis yang pemarah, bahkan bisa berubah karakter lagi menjadi pembunuh. Hanya saja, untungnya ini hanya berlaku dalam lakon untuk sebuah peran di film layar lebar terbaru yang dibintanginya bertajuk “Keira“.

Angelica Simperler

Berperan sebagai sosok Keira, Angelica menyebut perannya memiliki tujuh kepribadian yang berbeda-beda. Baginya peran di film karya Sutradara Harry Dagoe ini tentu menjadi sebuah pengalaman yang baru di ranah akting selama ia berkarier. “Di film ini aku jadi gadis yang punya tujuh kepribadian. Ini pengalaman baru aku di ranah peran,” ujar Angelica,

Awalnya, artis bernama lengkap Angelica Faustina Simperler ini mengaku kaget ketika ditawari peran tersebut. Angelica menyebut dirinya sama sekali tak punya gambaran mengenai peran yang ditawarkan kepadanya itu. “Aku cuma punya waktu yang singkat untuk mendalami peran ini. Awalnya aku merasa nggak bisa karena waktu reading yang sangat singkat. Untungnya aku bisa juga mendalami peran ini karena dibantu dengan tim di film ini,”  papar Angelica.

Angelica mengaku mencari pengetahuan soal perannya itu dengan berbagai cara. Mulai dari internet, hingga berdiskusi dengan psikiater. “Dadakan banget ini dapatnya. Dari awal aku merasa kurang waktu untuk memperdalam karakter, bisa sebulan atau dua bulan untuk mendalami karakter. Akhirnya cari tahu, sempat ngobrol dengan psikolog. Kita sharing dasar-dasarnya. Nonton Youtube dan cari tahu di internet informasinya. Bahkan aku sempat nangis, aku mampu nggak ya, bisa nggak ya karena waktu untuk reading kurang,” papar Angelica.

Menurut rencana, film terbarunya itu akan tayang di bioskop Tanah Air pada bulan November mendatang. Selain Angelica, film produksi Tu7uh Rumah Produksi ini juga dibintangi oleh Ray Sahetapy, Ferly Putra, Rocky Jeff, Gabriela Cecillia, Tiga Setia Gara, Cinta Ramlan, Ridho Ficardo, Yan Widjaya, Djenar Maesa Ayu, dan Bulan Putri Ayu. (Boeyil / Trenz Indonesia) | Foto: Boeyil & IG FilmKiera

Leave A Reply

Your email address will not be published.