Trenz Indonesia
News & Entertainment

Karina Suwandi Tertantang Sebagai Mamah Muda

58

Trenz Film | Sejak menikah, Karina Suwandi pilih mundur dari dunia hiburan. Semua itu bukan lantaran sang suami, tapi lebih karena ia ingin mengabdi pada suami tercinta.

“Suami tidak melarang kok, cuma akunya aja yang pengin mengabdi pada suami. Apalagi setahun kemudian aku punya baby,” kata Karina Suwandi usai nobar Film terbarunya “Dear Nathan Hello Salma” produksi RAFI Films, di Bioskop XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan Kamis (13/10)

Dan, setelah anak semata wayangnya berusia enam tahun hingga bisa ditinggal untuk kegiatan yang memakan waktu panjang, Artis yang akrab disapa Karin ini sekarang kembali mulai disibukkan dengan syuting film, dunia yang telah membesarkan namanya. “Alhamdulillah, anakku udah bisa ditinggal, jadi udah bisa aktif di film lagi,” ungkap Karin.

Diakui bintang film yang mengorbit lewat film “Lupus II : Mahluk Manis Dalam Bis” ini, sejak industri film Indonesia kembali bergairah dirinya banyak mendapat tawaran main film. Tapi semua tawaran ditolak, lantaran ia masih sibuk mengurusi anak pertama dan pekerjaannya sebagai Karyawan di salah satu Toko elektronik terbesar di Jakarta.

“Alhamdulillah tawaran banyak, tapi karena saya mesti ngurus anak dan pekerjaan, maka tawaran saya tolakin. Tapi lama-lama kangen juga,” ujar Karin yang lahir di jakarta, 26 Desember 1973.

Bintang film “Ketika Ajal Menjemput” ini mengatakan perannya di film “Dear Nathan Hello Salma” sebagai seorang ibu yang memiliki anak remaja. “Lumayan menantang, karena anakku kan masih enam tahun sementara di film ini, anakku remaja. Jadi mesti mempelajari karakter Mahmud alias mamah muda yang memiliki anak remaja yang lagi puber. Ini yang mesti aku pelajari,” ujarnya.

Karin menambahkan, sekarang ini dirinya disibukkan kembali dengan syuting film. “Mungkin aku pantas jadi ibu muda ya, jadi peran yang ditawarkan ke aku seputaran ibu-ibu muda yang memiliki anak remaja,” pungkasnya (Boeyil / TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil & Google.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.