Trenz Indonesia
News & Entertainment

RCTI Kembali Tayangkan Program Rising Star Indonesia

33

Trenz Edutainment | Setelah sempat vakum beberapa tahun, RCTI kembali menghadirkan salah satu program musik unggulannya yakni ajang pencarian bakat tarik suara Rising Star Indonesia.

RCTI kembali hadirkan Rising Star Indonesia setelah vakum. Karena permintaan masyarakat begitu tinggi,” ujar Kanti Mirdiati, CEO RCTI, dikantornya baru baru ini.

Rising Star Indonesia season ke 3 saat ini tengah melakukan  audisi terakhirnya selama tiga hari di Jakarta.

Selama tiga hari berturut-turut, yakni 27 hingga 29 Oktober 2018, ratusan peserta  antusias mengikuti tahap audisi di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Selain Jakarta, sebelumnya Rising Star Indonesia juga melakukan audisi di kota-kota besar seperti Bandung, Medan, dan Surabaya.

Tak hanya menyelenggarakan audisi di kota-kota besar, untuk mencari bakat-bakat terpendam, Rising Star Indonesia juga melakukan special hunt yang diadakan di Yogyakarta, Makassar, Kupang, dan Ambon.

“RCTI selalu bangga menghadirkan program-program bermutu yang dapat menghibur seluruh masyarakat, di mana salah satunya adalah Rising Star Indonesia yang tahun ini memasuki musim ketiga,” lanjut Kanti Mirdiati.

Setelah babak audisi usai, akan dilanjutkan sesi Room Audition. Di sinilah para peserta akan diberikan keputusan oleh para pakar di bidang musik. Lolos dari situ, peserta akan dibawa ke babak Live Audition di mana masing-masing kontestan akan bernyanyi di belakang sebuah layar besar interaktif.

Usai melakukan serangkaian proses tersebut, selanjutnya adalah babak Live Duel.

“Semoga dari ajang Rising Star Indonesia ini dapat tercipta idola baru Indonesia yang bisa diterima oleh seluruh pemirsa televisi,” imbuh Kanti.

Sementara itu, Managing Director, RCTI Angela Tanoesoedibjo berharap, program Rising Star Indonesia season 3 ini dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat. “Selain itu, RCTI juga berharap juara Rising Star Indonesia tahun ini bisa menjadi idola dan panutan para talenta-talenta muda,” tandas Angela.(Boeyil/TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.