Trenz Indonesia
News & Entertainment

Hertz Tunjuk InterGlobe Air Transport sebagai Agen Penjualan Umum secara eksklusif di India

26

Trenz News |Hertz Global Holdings, Inc. (NYSE: HTZ) mengumumkan keputusan anak usaha yang dimiliki sepenuhnya oleh perusahaan, The Hertz Corporation, yang menunjuk InterGlobe Air Transport Ltd (IGAT) sebagai Agen Penjualan Umum (General Sales Agent/GSA) secara eksklusif di India.

IGAT akan menjalankan outbound sales untuk sejumlah produk dan layanan Hertz serta beberapa merek penyewaan mobilnya yakni Dollar, Thrifty, ACE dan Firefly kepada mitra-mitra travel trade di dalam negeri, para pelanggan corporate dan wisatawan individu. IGAT berpengalaman selama 29 tahun di industri pariwisata India, memiliki 12 kantor penjualan dan 80 tenaga penjual. Kerja sama eksklusif ini terbentuk setelah kedua perusahaan berkolaborasi selama setahun di India.

Eoin MacNeill, Vice President, Hertz Asia Pacific, bilang: “Pasar outbound India menjadi peluang besar bagi Hertz dan kami sangat senang memperluas kerja sama dengan IGAT sebagai agen tunggal. IGAT adalah operator berpengalaman, mengelola jaringan distribusi pariwisata yang luas serta memiliki banyak basis pelanggan corporate di India. IGAT berada di posisi tepat untuk memperluas jangkauan merek-merek penyewaan mobil The Hertz Corporation di India, serta menyediakan beragam pilihan penyewaan kendaraan di dunia bagi para wisatawan outbound.

Siddhanta Sharma, President & CEO, InterGlobe Air Transport, menambahkan: “Keahlian gobal dan armada modern milik Hertz, berpadu dengan jangkauan yang baik di pasar India, akan membantu kami dalam melayani para pelanggan corporate dan wisatawan individu. Jaringan kami yang berwawasan luas di India sangat menyambut baik kolaborasi kami dengan pemain terkemuka dan bertaraf global seperti Hertz.”

Menurut Research and Markets, wisatawan outbound asal India akan bertumbuh 10% secara CAGR pada 2022, dan meningkatkan nilai pasar pariwisata outbound India dengan nilai hampir US$ 45 miliar pada tahun yang sama.*

Di India, layanan pemesanan internasional Hertz bisa dilakukan melalui IGAT di nomor Telepon: +91 11 4351 3225 atau surel:  hertz@interglobe.com atau media daring: www.hertz.co.in. (PRNewswire/TrenzIndonesia) | Foto: Dok. PRNewswire & Google.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.