Trenz Indonesia
News & Entertainment

Alya Nurshabrina Andalkan Talenta Nyanyi Di Miss World 2018

33

Trenz Edutainment |Dalam ajang Miss World tiap peserta mesti menunjukan bakatnya di bidang seni. Untuk itu, Alya Nurshabrina perwakilan Miss World Indonesia 2018 akan menunjukan kemampuannya bernyanyi sebagai senjata untuk menjadi perhatian dewan juri. “Selain melukis, sejak kecil saya hobi menyanyi. Makanya saya ingin menunjukan kemampuan menyanyi saya dihadapan dewan juri,” ujar Alya saat pelepasan keberangkatannya ke China untuk mengikuti ajang Miss World 2018.

Selain berlatih catwalk, Alya juga mengikuti kegiatan kelas public speaking untuk di sana, modeling untuk dilombakan di sana, kelas character building, stage act, dan melakukan Beauty With A Purpose, yang merupakan proyek sosial yang juga akan dipresentasikan di ajang Miss World 2018,  serta beragam kegiatan sebagai syarat mengikuti ajang pencarian wanita cantik sejagat.

Dengan persiapan matang, Alya merasa akan tenang.

“Saya berlatih menyanyi dan kegiatan lain sebagai penunjang menuju Miss World selama 8 bulan. Jadi sekarang saya siap tampil di Miss World, soal hasil akhir saya serahkan pada Tuhan. Sebagai manusia, kewajiban kita berusaha sekuat tenaga,” ujar Alya sumringah.

Alya berjanji akan tampil sebaik mungkin, agar menghasilkan prestasi yang bisa dibanggakan masyarakat.  “Setiap peserta Miss World pastinya ingin menjadi yang terbaik. Menjadi Miss World adalah impian wanita seluruh dunia,’ pungkas Alya  Nurshabrina (Boeyil/TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.