Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tiga Diva Dangdut Di Arwah Tumbal Nyai

Bukti Akting Ayu Ting Ting Di Trilogy Horor Produksi RA Picturesz

33

Trenz Film | Film Horor produksi RA Pictures bertajuk “Arwah Tumbal Nyai The Trilogy”, menghadirkan kolaborasi tiga diva dangdut Indonesia yakni Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Meski ketiganya hadir dalam satu film, namun masing masing punya peran sentral tersendiri dibagian filmnya.

Setelah Zaskia Gotic menjadi tokoh sentral di trilogi film “Arwah Tumbal Nyai The Trilogy – Part : ARWAH” dengan raihan penonton yang tidak terlalu mengecewakan saat tayang mulai 27 September lalu, kini gilran Ayu Ting Ting yang menjadi tokoh sentral di film “Arwah Tumbal Nyai” The Trilogy – Part: ‘NYAI’.

Bagi Ayu Ting Ting, “Arwah Tumbal Nyai” merupakan film keduanya sebagai pemeran utama kala bermain di fillm produksi RA Pictures setelah sebelumnya terlibat di film ‘DimSum Martabak’.

Merupakan kerja bareng Raffi Ahmad yang merangkap sebagai Produser dengan Arie Azis yang juga merangkap sebagai sutradara, film Arwah Tumbal Nyai merupakan produksi film yang ke 6 bagi RA Pictures. Sedangkan dua rekan Raffi Ahmad yakni Rudy Salim dan Fransen Susanto bertindak sebagai Eksekutif Produser di film “Arwah Tumbal Nyai”.

Menurut Raffi, ide menghadirkan 3 diva dangdut dalam satu film sebenarnya berawal dari obrolan santainya bersama Julia Perez  atau JuPe (alm), beberapa tahun silam.

“Saat itu Jupe yang memiliki ide untuk bermain dalam satu film bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotix, namun belum kesampaian hingga JuPe keburu meninggal”, jelas Raffi Ahmad, saat launching official poster dan trailer Arwah Tumbal Nyai The Trilogy – Part: NYAI”, di Paradigma Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11).

“Pada akhirnya ketika ketemu Dewi Perssik, ide almarhumah JuPe tersebut baru diwujudkan dengan mengganti sosok Jupe oleh DePe untuk dikolaborasikan dengan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotix”, lanjut Raffi.

Film horor memang kembali diminati, namun kenyataannya tidak semua film horor Indonesia juga sukses meraih jumlah penonton seperti yang diharapkan.

“Karenanya Arwah Tumbal Nyai menyajikan jenis horor yang berbeda, selain diperkuat tiga diva dangdut dan dikonsep trilogy, film ini juga kuat di konflik dramanya” jelas Arie Azis

Meski ikut tampil di film “Arwah Tumbal Nyai: The Trilogy – Part : Arwah”, namnun baru di Film “Arwah Tumbal Nyai: The Trilogy – Part : NYAI”, pedangdut Ayu Ting Ting menjadi tokoh utama dengan memerankan tokoh Rosmalina, kekasih Reno yang diperankan oleh Raffi Ahmad.

“Pastinya film ini menjadi pembuktianku dalam berakting” imbuh Ayu Ting Ting.

Selain diperkuat oleh Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Zaskia Gotix dan Dewi Perssik, film “Arwah Tumbal Nyai: The Trilogy – Part : NYAI”, juga didukung oleh Aqilla Herby, Ayu Dyah Pasha, Jajang C. Noer, dan Tyas Mirasih.

“Film horor Indonesia konsisten meraih jumlah penonton yang tidak sedikit. Selain memiliki ciri yang berbeda, penggarapannya juga semakin berkembang, perpaduan antara horor dan triller”, urai Ayu Dyah Pasha.

Menurut Ayu Dyah, film produksi RA Pictures ini menarik, karena merupakan film trilogy dengan diva diva dangdut Indonesia.

 

Penasaran? Saksikan film “Arwah Tumbal Nyai: The Trilogy – Part : NYAI” yang tayang mulai 29 November 2018 di bioskop bioskop Indonesia. (Fjr/TrenzIndonesia) | Foto: Dok. Edy,  QQ Instagram Arwah Tumbal Nyai

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.