Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ayu Ting Ting Enjoy Main Film Horor

Arwah Tumbal Nyai Part Nyai

34

Trenz Film | Ayu Ting-Ting makin serius menekuni bidang akting, terbukti sejak membintangi film Dimsum Martabak produksi RA Pictures, berbagai tawaran membintangi film ia jalani. Termasuk film horor sekalipun, Ayu terima. Padahal pelantun tembang ‘Alamat Palsu’ ini penakut. “Aku kan pernah bilang, aku menyukai akting. Jadi nggak peduli film genre apa, selama itu ceritanya bagus dan membawa kebaikan buat banyak orang. Pasti aku terima,” ujar Ayu Ting-Ting saat peluncuran film terbarunya yang bertajuk Arwah Tumbal Nyai, Part Nyai‘ di salah satu cafe dibilangan Cikini Jakarta Pusat Kamis (1/11)

Ayu berperan sebagai Rosmalina, ibu anak satu yang mengalami serangkaian kejadian aneh setelah ibunya meninggal dunia.

Film “Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai” merupakan bagian kedua dari film trilogi yang diproduksi oleh RA Pictures.

Film yang dijadwalkan tayang pada 29 November 2018 mendatang itu juga turut dibintangi oleh Tyas Mirasih, Ayu Dyah Pasha, Aqila Herby, Raffi Ahmad, dan lainnya.

“Peranku jadi ibu satu anak yang dipacari Raffi Ahmad, ini bukan mancing gosip. Tapi cerita di film Lo,” jelas Ayu.

Ayu menambahkan, sebenarnya Raffi tidak akan terlibat di film “Arwah Tumbal Nyai Part Nyai”, tapi karena tidak ada pemain yang pas dan bersedia syuting saat lebaran, akhirnya peran tersebut diambil alih Raffi.

“Karena jadwal syuting tidak bisa ditunda lagi, akhirnya sutradara putuskan Raffi yang main. Jadi bukan setingan,” papar janda satu anak ini.

Meski saat syuting ia sering menemukan hal-hal mistis tapi tidak membuatnya kapok. ” Justru itu tantangan dan keasyikan syuting film horor, kalau nggak ada hal-hal mistik nggak horor donk,” tutup Ayu Ting-Ting (Boeyil/TrenzIndonesia)

Leave A Reply

Your email address will not be published.