Trenz Indonesia
News & Entertainment

Honor Magic2 Resmi Diluncurkan di Tiongkok

38

Dilengkapi Magic Slide Full-View Display, prosesor Kirin 980 dan kamera berlensa enam dengan kecerdasan buatan (AI), Honor Magic2 yang sepenuhnya diperbarui akan mengusung ponsel pintar ke babak terkini AI 3.0

Trenz Lifestyle |Honor Magic2, keajaiban teknik yang berpadu dengan keahlian teknologi Honor, secara resmi diluncurkan di Beijing, (2/11). Dilatarbelakangi keberhasilan ponsel pintar pertama di dunia yang dilengkapi AI sejati Honor Magic, diluncurkan pada 2016, Honor Magic2 ditakdirkan untuk mengusung ponsel pintar ke babak yang sepenuhnya baru, mengingat beragam fitur teknologi futuristis — Magic Slide full-view display yang pertama di dunia, mencapai rasio layar-ke-bodi sebesar hampir 100%; prosesor khusus AI Kirin 980 generasi terbaru, menghadirkan data dan kekuatan pengolahan AI; YOYO, asisten virtual yang piawai, menyediakan fitur smart-living terpadu, memiliki kemampuan membaca pikiran dan machine-learning; serta pengaturan kamera berlensa enam dengan dukungan AI, menyajikan pengalaman fotografi yang revolusioner.

 

Magic Slide Full-View Display Buka Babak Baru

Sebagai ponsel pintar pertama di dunia dengan Magic Slide Full-View Display, Honor Magic2 memiliki model desain “Ultra-simplicity“, menyajikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi, dilengkapi Magic Slide full-view display yang menghasilkan tampilan tanpa notch. Ponsel pintar ini memiliki rasio layar-ke-bodi hampir 100% serta teknologi optik untuk pemindaian sidik jari yang berjenis in-display. Setiap gerakan menggeser ke bawah (slide-down) membuka pintu bagi pengalaman visual yang spektakuler.

 

AI Generasi Terbaru, Didukung Prosesor Kirin 980

Mencerminkan pembaruan secara keseluruhan pada intelligent front, Honor Magic2 diperkuat oleh prosesor Kirin 980 khusus AI, yakni prosesor NPU dual-core yang pertama di dunia. Teknologi ini menghasilkan daya pengolahan dengan komputasi AI yang berkinerja tinggi, mewujudkan pengalaman pengguna yang luar biasa dan berorientasi pada AI.

Dengan skor 4.556 poin dalam peringkat kinerja AI-nya, YOYO menjadi inti dari sistem AI pada Honor Magic2, Magic UI. Dilengkapi penglihatan komputer, pengolahan bahasa alami (natural language processing), kemampuan machine learning serta sistem keputusan dan rekomendasi. YOYO adalah fitur pendukung smart-living terpadu, terus belajar dan berkembang seiring berjalannya waktu. Kemampuan YOYO melampaui fitur asisten virtual dengan dukungan suara yang biasa ditemui. YOYO bisa mengidentifikasi, mempelajari, berpikir dan mengembangkan diri. YOYO lebih lanjut merumuskan kembali interaksi manusia-AI demi menyajikan pengalaman pengguna yang istimewa dan berbasis skenario, sehingga Honor Magic2 merupakan ponsel dengan AI terpintar di pasaran.

 

Memotret Kini Tak Lagi Seperti Sebelumnya dengan Kamera Berlensa Enam dengan Dukungan AI

Memakai kamera belakang berlensa tiga berukuran 24MP dan ultra-wide angle berukuran 17mm, serta kamera depan berlensa tiga berukuran 16MP yang dapat ditarik masuk (retractable), Honor Magic2 menawarkan pengalaman fotografi revolusioner. Selain menjalankan segmentasi foto hingga melakukan retouching foto secara otomatis dengan menyempurnakan parameter gambar melalui kamera belakang revolusioner yang dilengkapi AI, kamera depan yang bisa ditarik kembali akan menggunakan pemindaian wajah 3D bertaraf tinggi, serta fitur portrait lighting, menciptakan swafoto (selfies) artistik dan fitur pengindahan (beautification) dan efek bokeh yang istimewa.

 

Honor Magic2

Honor Magic2 lebih dari sekadar keajaiban teknologi, melainkan perangkat futuristik yang pasti membuat kami unggul dari para pesaing. Perangkat ini akan menyajikan pengalaman tak tertandingi bagi para pengguna, lewat YOYO, Magic Slide full-view display, prosesor Kirin 980, teknologi penyebar panas graphene, teknologi Supercharge 40W yang disertifikasi TÜV Rheinland, detektor pencahayaan bionic 3D, Dual SIM Dual VoLTE pertama di dunia, GPS berfrekuensi ganda yang pertama di dunia serta kecepatan unduhan via Wi-Fi yang mencapai 1,7 Gbps. Dengan rangkaian luas dari teknologi mutakhir dan pembaruan fitur berkinerja tinggi, Honor Magic2 siap menjadi ponsel tahun ini, dan mencetak sejumlah terobosan lain di pasar teknologi kelas atas. Kelanjutan perkembangan Honor juga mencerminkan kemajuan Honor dalam mewujudkan targetnya menjadi salah satu dari tiga besar merek ponsel di dunia dalam tempo 5 tahun.

Honor Magic2 akan tersedia di Tiongkok, lewat prapemesanan dari sekarang hingga 5 November, melalui Vmall, JD, Tmall, Suning, YHD dan GOME, dengan harga ritel yang direkomendasikan mulai dari RMB 3.799. Penjualan resmi di Tiongkok akan berawal dari 6 November.

Di acara malam itu, Honor juga meluncurkan HONOR WATCH, smartwatch andalan pertamanya. Dilengkapi layar sentuh AMOLED berbentuk bulat seukuran 1,2 inci, serta tali pengikat jam yang bersisi ganda, HONOR WATCH adalah salah satu smartwatch tertipis di pasaran. Didukung aristektur chipset ganda yang pertama di industri, smartwatch ini bisa bertahan 7 hari dalam sekali pengisian daya, serta mendukung berbagai fungsi seperti pemantauan denyut jantung secara seketika, navigasi Cermat serta pemantauan kesehatan. Peluncuran global dari perangkat ini direncanakan pada Januari 2019. (PRNewswire/TrenzIndonesia) | Fotio: Dok. PRNewswire

Leave A Reply

Your email address will not be published.