Trenz Indonesia
News & Entertainment

Discovery Channel Tayangkan How China Works II

Serial Baru tentang Sejumlah Pencapaian Shanghai yang Menakjubkan

29

Trenz Edutainment, Shanghai | Serial dokumenter all-access Discovery Channels “How China Works II“, dibawakan arsitek ternama Danny Forster, telah diluncurkan. Dalam serial yang terdiri atas tiga bagian ini, Danny memperoleh akses istimewa ke lingkar kerja inti di kota terbesar Tiongkok, Shanghai

Antologi terbaru ini sangat berakar dari karya dan kehidupan para pebisnis, ilmuwan, pejabat dan warga biasa di Tiongkok, menyajikan panorama masyarakat Tiongkok sambil menayangkan pencapaian istimewa serta rencana pembangunan Tiongkok modern.

“New Ways of Life”

VR Online Shopping

Dalam episode pertama, audiens disajikan koleksi visual dari program penciptaan kebudayaan Shanghai yang baru, melalui kawula muda yang memamerkan bakat mereka lewat online live-streaming dan video games. Para pemirsa juga bisa menantikan pertunjukan Danny di babak baru Tomb Notes, berawal sebagai novel daring yang populer, serta tur restoran inovatif ala Meksiko, mengangkat tema kelanjutan perekonomian dan perkembangan teknologi yang mengusung kesejahteraan budaya bagi kota Shanghai.

“A Networked World”

Shanghai, Let’s meet

Episode kedua berfokus pada sejumlah pencapaian Shanghai di bidang sains dan inovasi teknologi, selagi Danny menggarap iklan berformat VR dan mendalami kerumitan teknologi yang tengah mengemuka itu. Hati-hati bagi yang takut ketinggian! Danny mengajak para pemirsa menaiki virtual reality rollercoaster dengan 360 derajat yang pertama di Shanghai, melayang-layang di atas garis kota yang terkenal dan merekam sejumlah aplikasi mutakhir dari teknologi baru yang dinamis ini.

“The Power of Planning”

Episode terakhir menampilkan semangat warga Shanghai yang unik. Seluruh bagian kota itu bersatu guna meningkatkan dan mendukung pembangunan kota melalui konsultasi serta perencanaan. Zhangjiang High-technology park di Shanghai yang futuristis dan Synchrotron Light Source Lab yang mutakhir, tersedia sebagai contoh dari langkah-langkah visioner yang diambil pemerintah kota Shanghai.

Shanghai Synchrotron Radiation Facility

Film “How China Works II” dikembangkan atas dukungan Shanghai News Office, berkoordinasi dengan Discovery Asia-Pacific TV Network, China Intercontinental Communication Centre serta China State Council Information Office. Program ini pertama kali mengudara di Australia dan Selandia Baru pada 29 September, dan segera disiarkan dalam bahasa Korea, Thailand, Telugu, Malaysia, Vietnam, Kanton, Inggris, Tamil, Bengali serta beberapa  tambahan bahasa lokal dan regional. (PRNewswire/TrenzIndonesia) | Foto: Dok. PRNewswire

Leave A Reply

Your email address will not be published.