Trenz Indonesia
News & Entertainment

Luxasia Beroperasi Dengan Solusi Omni-channel dari ETP

21

Trenz News, Singapura | ETP Group dengan bangga mengumumkan bahwa Luxasia, mitra omni-channel terkemuka untuk distribusi merek produk kecantikan dan gaya hidup mewah, ritel, dan e-commerce di Asia Pasifik, telah sukses beroperasi dengan memanfaatkan layanan Omni-channel Retail Solutions milik ETP di “Freyja“, pusat komunitas kecantikan baru di Filipina. Perangkat lunak V5.5 POS, Mobile POS dan Omni-channel Connect milik ETP berhasil diintegrasikan dengan toko daring, CRM dan ERP milik Luxasia.

Dr. Wolfgang Baier, CEO, Luxasia Group, mengatakan, “Kami terus memperbarui sistem backend guna meningkatkan pengalaman konsumen yang menyenangkan, baik itu di toko maupun secara daring. Kemitraan dengan ETP ini memungkinkan Luxasia untuk menyediakan akses omni-channel kepada pelanggan demi memenuhi kebutuhan mereka akan produk kecantikan, lengkap dengan kemudahan pembayaran. ”

ETP gembira dan bangga dapat bermitra dengan Luxasia Group dalam upayanya menjadi ‘beauty omni leader‘ di Asia Pasifik. Layanan Omni-channel Retail Solutions dari ETP yang berorientasi masa depan, sangat cocok untuk melengkapi upaya Luxasia yang terus menerus dalam menghadirkan pengalaman yang lancar di seluruh kanal daring maupun luring. Kami ingin melihat bagaimana Luxasia memanfaatkan keahlian ETP yang kuat di bidang ritel produk gaya hidup demi meningkatkan operasional mereka, serta menghadirkan rangkaian produk omni-channel terbaik melalui proses yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat setempat,” kata Naresh Ahuja, Chairman dan CEO, ETP Group. (PRNewswire/TrenzIndonesia) | Foto: Dok. PRNewswire

Leave A Reply

Your email address will not be published.