Trenz Indonesia
News & Entertainment

M. Rosidin Wasekjen Relawan Timbul Sehati : Jokowi Merakyat Dan Selalu Siap Untuk Rakyat

186

Trenz news, Tangerang | Presiden Jokowi sangat menyadari bila posisinya sebagai Pemimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia, tak lepas dari dukungan penuh rakyat Indonesia. Karenanya, selain memang sudah terkenal sebagai sosok yang ramah dan sederhana, Presiden Jokowi juga kerap dipandang sebagai Pemimpin Indonesia yang paling merakyat dan selalu siap untuk rakyat.

Bahkan dibalik beban tugasnya yang menumpuk selaku Presiden Indonesia, di berbagai kegiatan yang dilakoninya, Jokowi tak pernah menolak untuk bercengkrama dengan masyarakat bahkan menyempatkan diri berswafoto bersama dengan masyarakat yang menginginkan untuk berfoto bersama pimpinan tercintanya.

Seperti yang dilakoni Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai melaksanakan senam bersama masyarakat Tangerang, dalam rangka perayaan Hari Kesehatan Nasional ke-54, yang diselenggarakan di depan Kantor Wali Kota Tangerang, Minggu (4/11).

Usai acara, Presiden Jokowi yang didampingi Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Walikota Tangerang Arief Firmansyah,  kembali harus menunda untuk menuruni podium dan menyempatkan diri memenuhi permintaan masyarakat untuk berswafoto (selfie). Dan seperti biasa yang dilakukannya dimanapun, tanpa sungkan Presiden Jokowi pun berpose bersama masyarakat kota Tangerang yang hadir.

Meski kadang banyak yang nyinyir dengan yang dilakukan Presiden Jokowi adalah sebagai bentuk pencitraan, namun kenyataannya memang masyarakat sendirilah yang berebut demi mendapat kesempatan untuk bisa selfie bersama Presiden Jokowi.

Seperti yang diungkapkan oleh M. Rosidin selaku Wasekjen Relawan Timbul Sehati yang kemudian kembali bertemu dan berkesempatan untuk selfie bareng Presiden Jokowi dan Gubernur Banten Wahidin Halim, bersama rekan relawan Timbul Sehati lainnya di hotel Atria, Gading Serpong, Tangerang

Bahkan M. Rosidin pun kagum dengan keramahan Presiden Jokowi yang tetap tidak mengenal lelah memenuhi permintaan masyarakat untuk selfie bersama.

Presiden Jokowi benar benar luar biasa, benar benar membaur dengan masyarakatnya, tak hanya mau bersalaman bahkan mau melayani permintaan untuk selfie bersama” ujar M. Rosidin, Wasekjen Relawan Timbul Sehati, di hotel Atria, Gading Serpong, Tangerang, Minggu Siang (4/11).

“Beliau memang sosok yang merakyat dan selalu siap untuk rakyat, sampai tidak pernah merasa lelah demi rakyat, seperti melakukan kunjungan kerja bahkan selfie dan lainnya”, pungkas M. Rosidin. (Fajar/TrenzIndonesia) | Foto: Dok. Relawan Timbul Sehati & Google.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.