Trenz Indonesia
News & Entertainment

TIENS Group Jalankan Ekspansi Global ke Ritel Baru

46

Tianjin, Tiongkok, Trenz News | Perusahaan kesehatan terkemuka, TIENS Group, telah mengumumkan ekspansi globalnya ke ritel baru (new retail) lewat peresmian TIENS Experience Store yang menjadi andalan terkininya di Tiongkok. Terletak di TIENS International Health Industrial Park, gerai baru ini menggabungkan pengalaman konsumen daring dan luring dengan pendekatan yang ditingkatkan teknologi melalui bisnis dan pemasaran ritel baru.

PointsWin, merek dompet elektronis (e-wallet) Tiens yang terbaru, berperan penting menghubungkan jaringan pelanggan berbasis blockchain. Para konsumen bisa memakai aplikasi untuk membeli dan meraih rewards di gerai apapun di bawah naungan TIENS. Sejumlah inovasi yang menjadi kesatuan ini, menggabungkan konsep ritel daring dan luring yang digarap Group demi memperluas jangkauan internasionalnya.

TIENS mendirikan 110 kantor cabang di seluruh dunia, dan gerai terbaru ini akan menjadi ikon dari strategi global Group yang bertajuk “One Body, Multiple Wings“. Hal ini mencakup pengembangan ekosistem kesehatan yang beragam dan terpadu, meliputi ruang ritel fisik, e-commerce, TCM dan berbagai fasilitas kesehatan, serta fasilitas pendidikan, pariwisata, perhotelan dan gaya hidup.

“Kami selalu melakukan pendekatan dengan mempertimbangkan dunia dari perspektif global,” kata Chairman, TIENS Group, Li Jinyuan. “Langkah tersebut secara khusus menyangkut wilayah-wilayah dalam program One Belt One Road Tiongkok,”  tambahnya lagi sambil menggarisbawahi sebagian besar kantor cabang TIENS yang berada di kawasan itu.

Gerai andalan ini akan berfokus pada pendekatan yang berorientasi pengalaman hingga pemasaran, dengan menyajikan lingkungan menarik, tempat para pelanggan dapat menjajaki dan menelusuri berbagai produk kesehatan dan kecantikan yang asli.

“Experience marketing mengemuka sebagai tren pengembangan bisnis yang mutakhir. Kami ingin menghadirkan pengalaman intuitif dengan pelayanan, perhatian dan keindahan secara cermat kepada para pelanggan,” kata Anggota Direksi dan General Manager, E-Commerce, Chelsea Li (Li Yue Qi).TIENS Experience Store dirancang dengan estetika yang nyaman dan bernuansa aquatic yang pelan-pelan menyerap atmosfir itu,” lanjutnya, seraya menambahkan bahwa “setiap pengalaman pengunjung seperti kisah penjelajahan, dan kami telah menyusun berbagai produk secara cermat di seluruh gerai demi kepentingan mereka.”

Lewat pengalaman pelanggan yang menarik dan mendalam, perkembangan terbaru ini membantu grup untuk mengubah konsep konsumsi merek menjadi pengalaman yang lebih pribadi. “Keberagaman tata letak TIENS Experience Store merupakan bukti nyata dari strategi global ‘One Body, Multiple Wings‘, kata Peggy Liu (Liu Yu), Director, Experience Operations Department, TIENS Group. (PRNewswire/TrenzIndonesia) | Foto: Dok. PRNewswire

Leave A Reply

Your email address will not be published.