Trenz Indonesia
News & Entertainment

Harimau Jokowi Tolak Acara Pertemuan Khilafah Dunia Di Bogor

221

Bogor, Trenz News | HARIMAU JOKOWI, sebuah organisasi relawan pasukan khusus elit advokat menentang keras upaya Khilafatul Muslimin yang akan menggelar acara bertajuk “Syiar dan Silaturrahim Kekhalifahan Islam Se-Dunia 1440 H” , yang akan diselenggarakan, Sabtu (17/11) di Masjid Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor.

Karenanya, HARIMAU JOKOWI sangat mendukung keputusan Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky Pastika, yang secara tegas menolak untuk memberi ijin terkait kegiatan khilafah di Az-Zikra, Sentul Bogor.

Sebelumnya, penolakan rencana kegiatan khilafah juga dilakukan HARIMAU JOKOWI bersama sejumlah Ormas Islam, elemen Mahasiswa, beragam relawan Jokowi Ma’ruf serta perwakilan masyarakat Bogor yang berkumpul di Pemda Bogor serta PolRes Kabupaten Bogor, Cibinong (13/11).

Bahkan secara tegas pula HARIMAU JOKOWI melalui Ketua Umum Pimpinan Pusat HARIMAU JOKOWI, SAIFUL HUDA EMS (SHE) telah menyampaikan peryataan sikapnya yang secara keras memperingatkan untuk tidak dilaksanakannya Pertemuan Khilafah Dunia tersebut.

 

PERNYATAAN SIKAP HARIMAU JOKOWI    

 HARIMAU JOKOWI (HARJO) sudah memperingatkan dengan keras untuk tidak dilaksanakannya Pertemuan Khilafah Dunia yang rencananya akan dilaksanakan pada Hari Sabtu 17 November 2018 di Bogor melalui aparat kepolisian yang berwenang untuk mengizinkan atau melarang pertemuan. Tinggal kita tunggu, berani tidak mereka para pengusung khilafah itu tetap meneruskan rencana pertemuannya.

Jika mereka masih tetap ngotot menyelenggarakan pertemuan khilafah dunia di Bogor itu, maka HARIMAU JOKOWI tanpa tedeng aling-aling akan siap memperkarakan para inisiator pertemuan tsb. ke ranah hukum, sebab bagi HARIMAU JOKOWI siapapun yang hendak mengganti Pancasila dengan sistem lain yang bertentangan dengannya, berarti itu sama halnya dengan penghianatan terhadap negara, serta merupakan bentuk pelecehan terhadap hasil perjuangan para tokoh pendiri bangsa.

Demikian untuk sementara pernyataan politik ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan beribu terimakasih. Salam juang ! Rawe-rawe rantas malang-malang tuntas ! Sekali Pancasila tetap Pancasila ! Sekali Bhineka Tunggal Ika tetap Bhineka Tunggal Ika ! Jokowi merah kami merah ! Jokowi putih kami putih ! Maju mengguntur atau bengong terhempas ! HARIMAU JOKOWI datang bersama angin ketegasan ! Merdeka !…(SHE).

Jakarta, 13 November 2018.

Ketua Umum Pimpinan Pusat HARIMAU JOKOWI:

SAIFUL HUDA EMS (SHE).

(Fajar/TrenzIndonesia) | Foto: Dok. HarJo

Leave A Reply

Your email address will not be published.