Trenz Indonesia
News & Entertainment

OONA Hadirkan Fitur Baru Serta Keseruan Nikmati 200 Channel TV Secara Gratis

99

Jakarta, Trenz Lifestyle | Sebagai platform video dengan ratusan channel TV lokal maupun internasional, OONA TV menjadi solusi bagi siapapun yang memiliki mobilitas tinggi untuk bisa menonton tayangan Televisi melalui smartphone, secara gratis.

OONA TV memang menjadi aplikasi mobile TV yang dapat diakses secara gratis hasil kerjasama PT. OONA Media Indonesia, anak usaha PT. NFC Indonesia Tbk (NFCX) bersama dengan PT. MetraNet, anak usaha dari PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom).

Mulai beroperasi di bulan Juli 2018, dalam waktu 2 bulan yakni di bulan September lalu, OONA TV sudah memiliki sekitar satu juta pengguna yang diunduh di Android dan iOS. Bahkan di bulan November ini, pengguna OONA TV semakin meningkat hingga mencapai sekitar 2 juta pengguna.

Informasi tersebut disampaikan OONA TV lewat acara “OONA Media Update” di Pizza e Birra, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu 921/11).

“OONA lebih pada teknologi platform tapi etalasenya entertainment”, ujar Andrini Novie Hastuti, Country Manager PT. OONA Media Indonesia.

Mengusung tagline : Free, Rewarding, Fun, OONA terbukti mampu dipercaya sebagai platform menonton TV yang memberikan value terhadap pemilik konten sekaligus penggunanya.

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan berbagai macam pilihan tayangan dan untuk memberikan akses dan inspirasi terhadap berbagai hal yang berguna bagi kehidupan orang banyak melalui tayangan hiburan dan mendidik, juga untuk dapat berinteraksi lebih lagi dengan pengguna aplikasi OONA melalui sebuah pengalaman unik yang kami tawarkan”, papar Andrini.

“Saat ini ada lebih 200 channel yang bisa diakses secara gratis di OONA TV, target hingga akhir tahun 2018, OONA TV akan memiliki 300 channel gratis”, lanjut Andrini.

OONA juga memang menghadirkan keseruan tersendiri. Karena Cuma di OONA, nonton iklan bisa dapat poin. Kumpulkan tcoins dengan cara menonton iklan sesuai pilihan selera, chat dengan SiskaBot atau share kode referal yang dimiliki pengguna untuk ditukarkan ke berbagai merchandise dan penawaran dari merchant menarik.

Yang menarik, OONA TV berbasis advertising, nonton iklan bisa dapat poin. Makin banyak pengguna yang menonton iklan maka akan banyak pula poin yang didapat”, tambah Andrini.

Sementara , mengapresiasi serta mendengar apa yang diinginkan daru User OONA, kini OONA TV telah mengupdate beberapa fitur yang ada serta meluncurkan berbagai channel terbarunya yang meliputi berbagai genre populer.

Saat ini ada tambahan empat fitur baru yang dirancang untuk membuat customer experiences (CX) OONA sebagai yang terbaik dan terdepan, yakni:

Notifikasi tcoins; dimana pengguna aplikasi akan menerima notifikasi setiap teman mereka menggunakan kode referal pribadinya untuk registrasi OONA.

Menu drop down untuk kategori; yang mana pengguna aplikasi OONA dapat menghemat waktu apabila ingin mencari channel-channel di OONA sesuai kategori. Langsung gunakan drop down menu yang terdapat di sisi kanan layar.

Subtitleskini konten konten internasional di OONA telah ditambahkan lebih banyak subtitle bahasa Indonesia.

Trailer Channel; seiring berbagai konten-konten menarik dari seluruh dunia yangbterus berdatangan, OONA juga telah menambahkan trailer  di setiap channel yang akan memberikan pengguna aplikasi OONA pratinjau dari apa yang ditawarkan channel tersebut.

“Mendengar apa yang diinginkan user, OONA terus meng update beberapa fitur hingga penggunanya bisa lebih nyaman menikmati fasilitas OONA”, ujar Dinda Hervi, Head of Content Partnership OONA.

Selain itu, kini pengguna OONA bisa menikmati sekitar 200 channel dengan segmentasi beragam, ada pula channel terbaru yang tentunya bisa dinikmati secara gratis diantaranya Scoop Network, Dongeng Kita, TRT World, Suara.com, JittersTV, InsightTV, InspiraTV, More TV dan lainnya”, papar Dinda.

Keseruan lain yang bisa dinikmati para pengguna aplikasi OONA adalah dengan adanya program bidding smartphone yang telah berjalan sejak September lalu dan hingga kini sudah lebih dari 65 ribu orang yang berpartisipasi guna mendapatkan smartphone dari OONA.

Dan untuk promo tambahan di bulan Desember ini, selain tetap memberikan kesempatan bagi pengguna OONA untuk mendapatkan sebuah smartphone baru setiap harinya, juga ada kesempatan untuk memenangkan satu paket data gratis selama 1 tahun setiap hari melalui mekanisme bidding sehingga semakin memberi kesempatan bagi OONA untuk bisa berinteraksi lebih besar lagi kepada para pengguna aplikasi.

Adapula gratis pulsa 100 ribu bagi yang mampu mengajak 10 orang untuk menjadi pengguna OONA.

Selain OONA berhasil mengembangkan OTT Mobile TV yang berbasis iklan dengan berbagai pilihan premium, OONA juga diperkuat dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), chat bot berpaten, sistem manajemen berbasis cloud, dan platform iklan programatik.

Menawarkan pengguna aplikasi sebuah loyalty rewards yang unik menggunakan virtual tcoins yang dapat diperoleh dengan berinteraksi dengan fitur fitur yang ada di OONA, menonton dan membagikan konten yang dapat ditukarkan dengan berbagai produk dan layanan: makanan, perjalanan liburan, potongan harga, dan produk produk dari Telkom.

Saat ini, OONA juga tengah melebarkan sayapnya untuk membawa layanannya yang premium dan gratis ke lebih banyak lagi daerah di Asia, Afrika, Amerika Selatan, Timur Tengah , Amerika dan lainnya. (PR/Fjr) | Foto: fajar & Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.