Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yenny Kumala Gandeng William Wongso Luncurkan SERO

SERO, Piranti Makan Produk Lokal Dari Kumala Home & Kitchen

138

Trenz Lifestyle | Ada cara unik yang dilakukan Kumala Home & Kitchen dalam upayanya untuk menarik konsumen dari kalangan atas. Saat meluncurkan produk terbarunya “Sero”, Kumala Home & Kitchen menggundang pakar kuliner William Wongso dan beberapa Cheef papan atas Indonesia.

Sero” adalah brand tableware (piranti makan) dengan desain modern namun tetap bercita rasa khas Indonesia. “Kami akan berkolaborasi dengan pegiat kuliner sekaligus chef kenamaan William Wongso, duo ice cream artisan Gupta Sitorus dan Primo Rizky, barista, Muhammad Aga, molecular gastronomist Ron Prasanto, Budi Lee, dan Arrack & Spice,” kata Yenny Kumala, CEO Kumala Home & Kitchen, Kamis (22/11).

Di pentas kuliner Indonesia, nama-nama ini adalah nama yang sudah tidak asing lagi. Komitmen mereka terhadap kemajuan sektor kuliner Indonesia juga tidak perlu dipertanyakan lagi. “Hal ini terlihat dari upaya mereka mempromosikan kuliner Indonesia serta melalui kreasi-kreasi mereka. Kesamaan visi untuk memajukan sektor F&B Indonesia-lah yang membuat kami berkolaborasi,”  tambah Yenny.

Peluncuran ini dilakukan bersamaan dengan perhelatan akbar SIAL InterFOOD yang diselenggarakan di Jakarta International Expo atau Arena JIExpo Kemayoran Jalan H. Benyamin Suaeb, Jakarta. Pada saat ini Kumala Home & Kitchen juga berkesempatan memperkenalkan portfolio solusi mereka kepada sektor bisnis F&B dan sektor terkait lainnya yang bisa membantu mereka dalam menyediakan Solusi yang efisien, berkualitas serta relatif ekonomis.

“Solusi ini tentu akan mendorong kemajuan bisnis mereka yang berujung pada pertumbuhan industri kuliner indonesia. Tidak hanya bisnis, kami pun juga menyasar pelanggan individual yang bisa menggunakan produk-produk kami.

Tahun ini menjadi spesial karena Kumala Home & Kitchen juga akan meluncurkan dua brand baru yang akan menambah keragaman portfolio kami selain Sero yakni Meyer,” pungkas Yenny Kumala (Boeyil/TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.