Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tyas Mirasih Banyak Menolak Syuting

46

Trenz Film | Banyak yang mengira karier Tyas Mirasih habis paska menikah. Tapi dugaan itu meleset.  Kalau kemudian ia jarang main film, itu karena bintang film yang baru saja merelease film terbarunya bertajuk “Arwahy Tumbal Nya : Part NYAI”produksi RA Pictures ini banyak menolak  tawaran main film. “Kebanyakan film yang aku tolakin adalah film horor yang mengumbar adegan keseksian tubuh,” ujar bintang film cantik yang aslinya bernama Mirasih Tyas Endah, di Bioskop XXI Plaza Depok, Minggu, (25/11)

Tyas menyayangkan kebiasaan produser film nasional yang cenderung mengikuti tema film yang tengah digemari masyarakat. “Akhirnya tema film sekarang ini di dominasi film tema horor. Saya kawatirkan seperti tahun 90 an yang akhirnya menjadi mati suri,” kata bintang film Air Terjun Pengantin ini.

Selain menolakin film horor, ternyata Tyas juga menolak bermain untuk sinetron striping. “Kalau selama ini saya menolak sinetron striping, lebih karena saya menjaga perasaan suami. Bagaimana pun saya kan seorang istri, jadi mesti membagi waktu untuk suami.” Katanya.

Bahkan kata Tyas menambahkan, saking kesalnya sang produser sinetron sampai marah. “Saya baru kali ini dimarahi produser, karena menolak syuting.” Tutup Tyas Mirasih. (Boeyil/TrenzIndonesia)

Leave A Reply

Your email address will not be published.