Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ayu Ting Ting Diteror NYAI

Arwah Tumbal Nyai : Part NYAI

211

Trenz Film |Setelah kematian neneknya, Naroh (Jajang C Noer), Rosmalina (Ayu Ting Ting) dan anaknya Nayla (Aqila Herby) merasa ada mahluk gaib yang tinggal dirumahnya dan menjadi ketakutan karena terus diteror. Bila Rosmalina merasa diteror, namun Nayla malah sering bermain dengan mahluk gaib yang disebutnya sebagai NYAI.

Nayla yang sempat menolak untuk pindah rumah, akhirnya mau ikut pindah kerumahnya Reno (Raffi Ahmad), pacarnya Rosmalina, setelah tantenya Rosmalina, yakni Dahlia (Ayu Dyah Pasha)yang ikut menemani tinggal dirumah itu secara misterius meninggal akibat teror NYAI.

Namun, Rosmalina dan Nayla yang kemudian memilih tinggal sementara dirumahnya Reno dengan ditemani seorang pembantu, ternyata tetap tak lepas dari teror NYAI yang ikut untuk menjadi teman main Nayla.

Berdasarkan petunjuk dari potongan kayu yang ditemukan Rosmalina ditengkuk neneknya saay meninggal serta potongan surat berbahasa sunda, Rosmalina dan Reno mendatangi orang pintar yang disebut Aki (Otig Pakis), yang akhirnya menjawab sebagian misteri teror tersebut bahwa mahluk gaib yang disebut NYAI itu menjadi bagian dari perjanjian yang dilakukan neneknya demi mendapatkan kesaktian. Perjanjian yang melibatkan turunan dari nenek Naroh dan NYAI pun menuntut Rosmalina untuk memenuhi perjanjian tersebut. Jika Rosmalina menolak maka orang orang yang disayanginya akan meninggal.

Bagaimana cara Rosmalina (Ayu Ting Ting) untuk menghadapi teror NYAI? Lalu apa peran  Asih (Tyas Mirasih), serta hubungannya dengan kehadiran Dewi (Dewi Perssik) dan Yani (Zaskia Gotix)?

Saksikan kiprah Ayu Ting Ting dalam menghadapi teror NYAI di film “Arwah Tumbal Nyai : Part NYAI” produksi RA Pictures yang tayang mulai 29 November 2018 di bioskop bioskop Indonesia. (Fjr/TrenzIndonesia) | Foto: Fajar/Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.