Trenz Indonesia
News & Entertainment

Jakarta Concert Orchestra Akan Meriahkan Konser BEAT IT, A Tribute To Michael Jackson

44

Jakarta, Trenz Music | The Resonanz Music Studio (TRMS) yang didukung Bakti Budaya Djarum Foundation akan mempersembahkan sebuah konser tribute kepada “King of Pop”, Michael Jackson. Pementasan konser bertajuk “BEAT IT” ini dihelat pada Sabtu, 1 Desember 2018 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

Menyaksikan sesi latihan yang dilakukan Jakarta Concert Orchestra (JCO) pimpinan Avip Priatna, di Balai Resital Kertanegara, Rabu (28/11) lalu, bisa dipastikan bila pada konser “BEAT IT” besok,  Avip Priatna akan menampilkan lagu-lagu Michael Jackson yang pernah menjadi hits dan masih sering diperdengarkan hingga masa kini melalui penampilan apik Jakarta Concert Orchestra (JCO), Batavia Madrigal Singers (BMS), The Resonanz Children’s Choir (TRCC) dan beberapa bintang tamu yang sudah tidak asing lagi di tanah air.

Melalui konser ini, para penggemar si “Raja Pop” ini akan dibawa bernostalgia menikmati maha karyanya, sekaligus mengenang sosoknya yang unik melalui repertoar dengan aransemen baru dengan tata gerak dan tampilan multi media yang membuat penampilan secara keseluruhan menjadi sangat menarik. (PR/Fjr) | Foto: Dok. Bakti Budaya Djarum Foundation

Leave A Reply

Your email address will not be published.