Trenz Indonesia
News & Entertainment

Titi Kamal Memainkan Gaya Bicara Syahrini

38

Jakarta, Trenz Film |Biasanya Titi Kamal memainkan peran aman di setiap filmnya, artinya tidak nyinyir pada siapapun. Tapi di film terbarunya yang berjudul Sesuai Aplikasi, Artis yang akrab disapa Tikam ini, memainkan peran yang berbeda. Gaya bicaranya lebay ala diva pop Syahrini.

“Sebenarnya peran yang aku mainkan tidak meniru siapa pun, tapi kalau temen-temen media kemudian mengasumsikan aku memainkan gaya bicara ala Syahrini, kalian yang ngomong Lo,” ujar Titi Kamal usai nobar film yang dibintang utamai Ernest Prakarsa, Titi Kamal dan Ollop, di Jakarta Kamis (29/30)

Selain main film, oleh produser TSB, Tikam juga diminta untuk menyanyikan soundtraknya

“Kaget juga, setelah sepuluh tahun nggak masuk dapur rekaman. Oleh produsernya aku diminta untuk menyanyikan soundtraknya, sempat ragu. Tapi kesempatan kan tidak datang dua kali. Ya, hajar,” tegas artis yang sukses dengan single ‘Mendadak Dangdut’ ini.

Soundtrack bertajuk  ‘Rindu Semalam’ yang diproduksi dan diedarkan Nagaswara Musik itu juga sudah di launching setengah bulan lalu.

“Seneng sih, single ‘Rindu Semalam’ di apresiasi masyarakat. Semoga bisa melebihi single Mendadak Dangdut” tutup Titi Kamal. (Boeyil/TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil & Fajar

Leave A Reply

Your email address will not be published.