Trenz Indonesia
News & Entertainment

Chaitlin Halderman Harus Jatuh Bangun di Film Dreadout

56

Jakarta, Trenz Film |Film horor kini memang tengah menjadi primadona, wajar saja banyak bintang film yang selama ini awalnya enggan main film setan-setanan, kini justru berlomba ingin dilibatkan di film menakutkan tersebut. Salah satu nya Caitlin Halderman (18).

Berawal saat Kino Stambul, sutradara yang tengah menggarap film horor bertajuk “Dreadout” nawari Caitlin untuk terlibat.  Tawaran menggiurkan itu langsung Caitlin terima, padahal untuk beraksi di film yang ceritanya diambil dari game horor dengan judul yang sama membutuhkan kerja keras.

Caitlin mengatakan kalau dirinya harus terjatuh, kakinya terkena celurit, terbanting-banting, dan menahan sakit demi totalitasnya memerankan karakter Linda, di film horor thriller bertajuk ‘Dreadout‘ tersebut.

“Meski film horor, tantanganya justru lumayan berat. Karena aku sempat terjatuh dan terkena celurit. ” Ujar Caitlin usai peluncuran poster film besutan sutradara Kino Stambul di CGV Jakarta Pusat Jumat malam (30/11)

Padahal sebelum syuting Caitlin sudah latihan selama dua bulan untuk mendalami peran Linda

Karena Caitlin harus menjalani beberapa adegan aksi laga maka ada kekawatiran dari produser takut terjadi apa-apa.

Untuk itu, Caitlin juga telah ditawari untuk menggunakan pemeran pengganti, tapi Caitlin menolak dan memutuskan untuk menjalaninya sendiri karena ingin melewati pengalaman yang tidak terlupakan.

“Jadi aku latihan fisik sama pendalaman karakter itu selama dua bulan. Ya selama itu, latihannya cuman jatuh-jatuh aja,” aku Caitlin

Caitlin mengungkapkan kalau dirinya  tidak hanya latihan jatuh saja, tetapi Caitlin juga latihan bela diri dan juga berenang, serta latihan untuk menggunakan sling dalam adegan aksinya.

“Ya aku jatuh-jatuhan, terus kepala aku pusing lah. Tapi yaudah, aku benar-benar latihan aja, aku yakin  aku bakal ngelakuin ini dan bisa melewati ini,” tandas Caitlin Halderman.

Film Dreadout yang diproduksi dari hasil kerjasama antara GoodHouseID dengan Digital Happiness serta didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) ini direncanakan akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 3 Januari 2019. (Boeyil/TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.