Trenz Indonesia
News & Entertainment

Gitar Signature VMNT Dave Mustaine MEGADETH Terjual Seharga 150 Juta

/Rif Hentak Acara Lelang Gitar Megadeth Di Hard Rock Cafe

46

Jakarta, Trenz Music | Aksi trengginas Megadeth di konser rock JocjaROCKarta Festival 2018 yang di helat di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, pada 27 Oktober lalu, memang membawa kesan tersendiri bagi para pecinta rock di Indonesia.

Meski aksi ciamik band Trash metal asal Los Angeles, Amerika Serikatyang saat tampil di JocjaROCKarta Festival 2018 digawangi oleh Dave Mustaine (vokal & gitar), David Ellefson (bass), Kiki Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum) kini tinggal kenangan, namun masih ada peninggalan Megadeth yang masih tersimpan di Indonesia.

Peninggalan tersebut berupa ‘Gitar Signature VMNT Dave Mustaine’ yang sempat ditandatangani oleh seluruh personel Megadeth jelang mereka tampil di Yogyakarta lalu. Saat itu, personel Megadeth setuju dengan ide dari penyelenggara JocjaROCKarta Festival 2018, yang mengajak Megadeth turut berpartisipasi  dan ikut membantu untuk korban bencana Palu dan Donggala yang baru saja terjadi.

Dan sebagai kelanjutan ide tersebut, Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication yang bertindak sebagai promotor JocjaROCKarta Festival 2018, segera menindaklanjutinya dengan menggelar event lanjutan bertajuk “JogjaRockarta Charity Auction for Palu & Donggala Guitar Signed by Megadeth” yang dihelat di Hard Rock Cafe, Jakarta, Jum’at (30/11).

Dimeriahkan oleh penampilan enerjik band /rif yang digawangi oleh Andy (vokal), Jikun (gitar), Maggi (drum), Ovy (gitar) dan Teddy (bass) yang sukses menghentak Hard Rock Cafe dengan lagu-lagu hitsnya seperti ‘Radja’ dan ‘Lo Toe Ye’, akhirnya lelang gitar Gitar Signature VMNT Dave Mustaine berwarna silver itu berhasil dimiliki oleh seseorang bernama Putu melalui perwakilannyayakni Eddy Gun yang hadir di Hard Rock Cafe dengan menjadi penawar tertinggi yakni senilai Rp. 150 juta.

Eddy Gun dan Anas Syahrul Alimi

Menurut CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, lelang gitar Megadeth ini menjadi komitmen dari perhelatan JocjaROCKarta Festival 2018 untuk ikut membantu korban musibah dari bencana alam gempa di Palu & Donggala, Sulawesi Tengah sekaligus keinginan dari Megadeth juga yang ingin ikut membantu.

“Luar biasa, lelang gitar Megadeth bisa laku 150 juta.Hasil yang diluar ekspektasi” ujar Anas antusias.

“Hasil dari lelang Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT gitar Megadeth ini sepenuhnya akan disumbangkan untuk sodara sodara kita yang ada di Palu dan Donggala yang tertimpa musibah gempa yang teramat dahsyat”, jelas Anas.

Andy /rif

Sementara, Andy /rif juga menyambut gembira atas antusias pecinta musik  dan para donatur untuk ikut peduli terhadap korban gempa di Palu dan Donggala.

/rif selalu berupaya untuk terlibat di acara acara yang bersifat sosial. Ini luar biasa, bukti b ahwa musik bisa dimanfaatkan untuk kebaikan”, tegas Andy /rif. (Fajar/TrenzIndonesia) | Foto: Fajar & Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.