Trenz Indonesia
News & Entertainment

Brigade Plus Hadirkan Atmosfir Koes Bersaudara Dan Koes Plus di Tenda Kuliner Bogor

Koes Memories Bersama Brigade Plus

225

Bogor, Trenz Music | Aksi Brigade Plus band yang konsisten menyenandungkan lagu-lagu Koes Bersaudara/Koes Plus kini rutin menghibur para penikmat kuliner di Tenda Kuliner yang berlokasi di jl. KH. Soleh Iskandar (jalan Baru) No. 16, Tanah Sareal Kota Bogor.

Lewat event reguler setiap Sabtu malam mulai pkl. 19.30 – 23.30, bertajuk “Koes Memories Bersama Brigade Plus” yang di inisiasi oleh H. Jodhie Gustiawan dari JG Production, maka pecinta kuliner di food court Tenda Kuliner, tak hanya bisa menikmati ragam kudapan khas Indonesia dengan harga terjangkau namun juga bisa bernostagia sambil menikmati aneka tembang dari legenda band pop Indonesia terbaik yakni Koes Bersaudara/Koes Plus yang dilantunkan oleh Brigade Plus.

Ramli Sahibu & Brigade Plus

Bagi Brigade Plus sendiri, event regular ini menjadi sarana kreatifitas dalam menjalankan visi dan misinya sebagai bagian dari Komunitas Musik Koes Bogor (KMKB) yang menjadi bagian dari keluarga besar Jiwa Nusantara untuk menjadi wadah silaturahmi bagi pecinta, penggemar, dan pelestari lagu lagu Koes Bersaudara/Koes Plus, khususnya yang berada di Bogor Raya.

Ramli Sahibu & Brigade Plus

“Kami menyambut gembira dengan Adanya acara Koes Memories yang dihelat setiap Sabtu malam di Tenda Kuliner Bogor, karena dengan tampilnya Brigade Plus secara rutin berarti  ikut membantu dalam melestarikan lagu-lagu Koes Bersaudara maupun Koes Plus”, ujar Ramli Sahibu, yang juga menjabat sebagai Sekretaris KMKB, di sela penampilannya di Tenda Kuliner, Sabtu, (1/12).

“Sampai saat ini masih banyak penggemar Koes Bersaudara/Koes Plus yang mendambakan dan mencari sarana sarana kuliner yang memiliki program live musik khususnya  lagu lagu Koes Bersaudara/Koes Plus terlebih sudah banyak pula tempat hiburan yang menyajikan program program live musik bernuansa oldiest” tambah mantan petinju yang kini menjabat sebagai Lurah Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara ini antusias.

“Terimakasih juga kepada pemilik Tenda Kuliner yakni Bp. Djaky yang telah menyediakan fasilitas dan memberi kesempatan hingga Brigade Plus bisa rutin tampil menghibur setiap Sabtu malam”, tambah Ganef Santoso, pendiri Brigade Plus yang akrab dipanggil Ganef Koeswoyo.

Sambil kadang memberikan segala informasi singkat mengenai Koes Bersaudara dan Koes Plus, Ramli Sahibu yang bertindak sebagai MC sekaligus juga kadang tampil menjadi vocalis di Brigade Plus, terus berupaya mensosialisasikan keberadaan Koes Bersaudara yang terbentuk di tahun 1960 dan Koes Plus yang terbentuk di tahun 1969, berikut karya karya fenomenalnya yang masih terus bisa dinikmati sampai era sekarang, hingga dinobatkan sebagai legenda band pop terbaik di Indonesia.

Brigade Plus

Maka tak heran bila setiap Sabtu malam bersama personel Brigade Plus yang terdiri dari Ganef Santoso (Keyboard); Herry Nurdin (bass); Heru Santoro (gitar); Dedi Surachman (rythm); Ariansyah (drum) & Harryadi (drum), di Tenda Kuliner Bogor, senantiasa mengumandang tembang tembang nostalgia dari Koes Bersaudara dan Koes Plus seperti : ‘Dara Manisku’, ‘Pagi Yang Indah’, ‘Angin Laut’, ‘Bis sekolah’, Kolam susu’, Andai Kau Datang’, ‘Why Do You Love Me’, ‘Bujangan’, ‘Kisah Sedih Dihari Minggu’, ‘Diana’, ‘Maria’, ‘Manis Dan Sayang’. ‘Andaikan Kau Datangi’, ‘Dewi Rindu’, ‘Hidup Yang Sepi’ , ‘Kapan Kapan’, dan masih banyak lagi.

Dan atmosfir di Tenda Kuliner pun senantiasa semakin semarak, karena selain penikmat kuliner, di setiap penampilan Brigade Plus selalu dihadiri keluarga besar Komunitas Musik Koes Bogor (KMKB) yang diketuai oleh Farhan Kristianto yang kadang ikut menyanyi dan berdendang bersama sama. Bahkan Brigade Plus pun senantiasa memberi kesempatan kepada pengunjung lainnya di Tenda Kuliner Bogor yang ingin terlibat dalam nuansa nostalgia untuk tampil bernyanyi melantunkan lagu lagu Koes Bersaudara ataupun lagu-lagu Koes Plus.

Tak hanya itu, bahkan dua band dari KMKB lainnya yakni Aluspat Band serta Jitara Band juga suka ikut berpartisipasi menyemarakan event Koes Memories di Tenda Kuliner Bogor. (Fajar/TrenzIndonesia) | Foto: Fajar & Dok. KMKB

Leave A Reply

Your email address will not be published.