Trenz Indonesia
News & Entertainment

Diah Ayu Lestari Rayakan Ulang Tahun Ke 21 Bersama Puluhan Anak Yatim

48

Jakarta, Trenz Music|Gadis cantik multitalenta memiliki nama lengkap Diah Ayu Lestari atau akrab disapa Dede baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 21 tahun. Di usianya yang produktif, Dede banyak memiliki mimpi yang belum terwujud, diantaranya menjadi ‘Putri Indonesia’ serta rencana mengeluarkan album jazz ke 3 di tahun 2019.

“Sekarang saya lagi mempersiapkan untuk mengikuti ajang Putri Indonesia, juga menyelesaikan album ketiga saya. Jadi lumayan ribet deh,” ujar Dede usai merayakan ulang tahun bersama puluhan anak yatim di rumahnya dikawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan Minggu (3/12)

Dede mengatakan di album barunya nanti, “Mata Bicara Paradise”, semua lagu-lagunya adalah karyanya. “Alhamdulilah sejak SMP saya udah bisa membuat lagu. Makanya di album baru nanti semuanya lagu ciptaan saya, ” kata pemilik single ‘Manuk Dadali’ ini.

Soal proses kreatif pembuatan lagu lagu jazz karyanya, Dede mengaku inspirasinya mengalir begitu saja. “Yang susah, ngumpulin musisinya. Karena mereka adalah musisi yang juga sudah terikat dengan pekerjaan di tempat lain,” ujar gadis yang juga mengajar bahasa Inggris di lembaga pendidikan bahasa ini.

Obsesi terbesar Dede, memasyarakatkan musik jazz agar bisa dinikmati semua kalangan. “Makanya saya pernah nyanyi di pasar, waktu di Solo Jazz Festival,” terang gadis berkulit putih bersih ini.

Menurut Dede, harapannya akan seperti di luar negeri, musik jazz bukan lagi menjadi musik eksklusif seperti di Indonesia, dan sepertinya akan berkembang kearah itu. “Buktinya, waktu aku nyanyi di jazz di pasar, Ibu-ibu pedagang, pada happy. Artinya musik jazz, bisa diterima semua kalangan,” tandas Diah Ayu Lestari (Boeyil/TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.