Trenz Indonesia
News & Entertainment

DVD Si Doel The Movie Tersedia Hanya Di KFC Indonesia

52

Jakarta, Trenz Film |Kabar gembira buat pecinta Si Doel, menyusul sukses saat penayangannya di bioskop dengan raihan lebih dari 1,7 juta penonton, kini fim Si Doel The Movie juga bisa disaksikan lewat “DVD Si Doel The Movie” yang bisa diperoleh di lebih dari 630 store KFC di Indonesia.

Hal ini tak lepas dari peran serta Falcon Pictures dan Karnos Film yang bekerjasama dengan Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia yang secara resmi merilis DVD Si Doel The Movie, di store KFC Kemang, Jakarta, Jum’at (30/11).

“Semoga dengan dirilisnya DVD Si Doel The Movie” mampu mengobati rasa penasaran penggemar keluarga si Doel yang belum sempat menonton filmnya di bioskop”, ujar Frederica, Produser Falcon Pictures.

Meski baru di rilis di akhir November, namun DVD Si Doel The Movie telah dijual di KFC sejak tanggal 1 November yang dalam tempo sebulan, hingga saat di rilis, telah terjual sekitar 100 ribu DVD.

“ini fenomenal, baru terjadi penjualan DVD film di KFC dalam sebulan mencapai 100 ribu”, ujar Rummy Azies, mewakili pihak KFC Indonesia.

“Saat ini, DVD Si Doel The Movie yang tersebar di 630 gerai KFC di Indonesia,menjadi penjualan nomer 1. Tidak sulit, karena mayoritas masyarakat Indonesia sudah tahu dengan karakter si Doel yang menjadi tontonan favorit keluarga.”, jelas Abdul Wahab, PR Officer KFC Indonesia.

JMSI sangat bangga dan senang bisa bekerjasama dengan Falcon Pictures dan Karno’s Film dalam merelease film keluarga terbaik ini. DVD Si Doel The Movie akan menjadi pilihan favorit untuk disaksikan bersama keluarga, saya juga sudah menonton film ini dan sangat menikmatinya. Film ini memiliki pesan moral yang sangat baik”, ungkap Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia.

Sementara Rano Karno yang menjadi pemeran Si Doel, mengaku kaget dengan pencapaian penjualan DVD Si Doel The Movie.

“Waktu pertama kali saya mendapat laporan dari Falcon Pictures, KFC order pertama 120 ribu DVD, kemudian dalam waktu 3 hari repeat order lagi 60 ribu, kaget saya. Artinya sudah 180 ribu DVD,” jelas Rano Karno, saat acara jumpa pers launching DVD Film Si Doel Anak Betawi, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11).

“Di Medsos saya masih banyak permintaan terkait DVD Si Doel The Movie, terlebih di daerah-daerah, ada juga permintaan dari Arab Saudi, Hong Kong, Taiwan dan lainnya.” Tambah Rano

“Penonton Si Doel adalah keluarga, ini cocok dengan KFC, mudah mudahan Si Doel juga bisa box office di KFC”, harap Rano lebih lanjut.

Si Doel The Movie memang tak hanya menjadi film box office, namun juga sukses tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Film Indonesia pertama yang melakukan Gala Premier di Belanda, dan film Indonesia pertama yang melakukan Gala Premier selama 2 hari 2 malam.

DVD Si Doel The Movie tersedia di 630 gerai KFC Indonesia yang bisa dibeli persatuan seharga Rp. 40 ribu atau bisa juga didapat dengan harga Rp. 35 ribu bila membeli paket Combo Star”, jelas Abdul Wahab. (Fjr/TrenzIndonesia) | Foto: Fajar

Leave A Reply

Your email address will not be published.