Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ita Purnamasari Optimis Musisi Daerah Bisa Bersaing di Tingkat Nasional

Lomba Cipta Lagu Pop Daerah Nusantara 2018

56

Jakarta, Trenz Music |Ita Purnamasari mengaku senang dan bangga atas pencapaian musisi daerah yang karyanya mampu bersaing di tingkat nasional. Seperti yang dicapai Near, musisi asal Flores, NTT, yang berhasil dengan tembang ‘Karena Su Sayang’.

“Jujur saya bangga dengan lagu-lagu musisi daerah yang mampu berbicara di tingkat nasional. Seperti lagu ‘Sayang’ yang populer oleh Via Valen, ‘Jaran Goyang’ Beken oleh Nella Kharisma dan lagu ‘Karena Su Sayang’. Semua lagu itu karya musisi daerah,” ujar Ita Purnamasari saat ditemui awak media di kantor RRI Pusat Jakarta jelang malam Grand Final “Lomba Cipta Lagu Pop Daerah Nusantara 2018” (LCLPDN 2018) yang bakal digelar 6 Desember  mendatang.

Ita pun yakin kalau lagu finalis “LCLPDN 2018”, kalau diproduksi oleh label komersial bisa bersaing dengan musisi Ibu Kota.

“Musisi daerah bagus-bagus Lo, udah dua tahun ini saya membawakan lagu karya musisi daerah finalis Lomba Cipta Lagu Pop Daerah Nusantara,” ujar Ita Purnamasari.

Karenanya, Ita berharap ada label rekaman komersial mau memasarkan lagu-lagu pop karya musisi daerah hasil “Lomba Cipta Lagu Pop Daerah Nusantara” tahun ini.

“Saya yakin kok, kalau lagu-lagu karya musisi daerah yang mengikuti lomba cipta kali ini juga komersil. Seperti lagu ‘Karena Su Sayang’ , ciptaan Near, yang sukses dan digemari masyarakat di seluruh Indonesia,” pungkas Ita Purnamasari (Boeyil/TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.