Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dinobatkan Jadi Wanita Inspirasi 2018, Inul Daratista Bangga Selakigus Bingung

72

Jakarta, Trenz Lifestyle | Penyanyi dangdut Inul Daratista baru saja dinobatkan menjadi Wanita Inspirasi 2018 oleh Yayasan Wanita Inspirasi, bersama 11 wanita inspilator lainnya.

pemilik goyang ngebor ini dianggap layak mendapat predikat sebagai perempuan hebat dan inspiratif. Istri Adam Suseni ini tidak cuma sukses di panggung hiburan, bisnis, tetapi juga dinilai layak dijadikan panutan dalam berumah tangga.

“Penilainnya memang kompleks, karena tak hanya memandang suksesnya karir namun juga keluarga,” kata Handoko, dari Kenko Nokai, salah satu panita malam penghargaan Wanita Inspirasi 2018 di Hotel Pullman, Jakarta Pusat.

Atas penghargaan tersebut, Inul merasa Bangga sekaligus bingung. Pasalnya, Ia merasa belum pantas menyandang gelar tersebut.

“Iya, sedikit bertanya-tanya kenapa saya yang dipilih. Tapi aku yakin, hal itu ditetapkan setelah mereka melewati berbagai tahap penilaian sehingga saya dinilai layak,” ujar Inul.

Meski begitu, penghargaan itu sukses membuat wanita kelahiran Pasuruan ini semakin semangat, baik dalam menjalani karir maupun menjaga keluarga. Hal tersebut sekaligus menjadi caranya bertanggung jawab atas penghargaan yang telah diberikan.

Inul Daratista menjadi satu-satunya penerima penghargaan dari kalangan selebriti Tanah Air. Lainnya adalah para perempuan dengan latar belakang yang sangat beragam. Seperti Ayu Bulan Trisna Djelantik (penari istana dari jaman Presiden Soekarno sampai sekarang), Lalu Antika Sumargono (enterpreneur), Mulyaningsih Balin (pramugari sekaligus pengelola sekolah bulu tangkis), Lita Rubini Darmawan (dokter gigi), Hj. Ulvie Yuniati Unggul Attas (penyintas penyakit lupus), Swandani Dewata Dewi (owner Dapur Solo), Reni Julianti SImbolon (owner brand sepatu Victoria).

Juga Wardatul Asriah (istri mantan Menteri Agama Surya Dharma Ali), Valentina Melianda (owner Pempek Sedap Rasa), Tina Suteki (owner bran sepatu Suteki), dan Puspita Zorawar (dosen). “Semoga tahun depan yang terpilih lebih baik lagi. Dan jangan pernah menyerah sebagai wanita,” pangkas Inul Daratista. (Ibnoe/TrenzIndonesia) | Foto: Ibnoe

Leave A Reply

Your email address will not be published.