Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mitha Jayanti Rambah Bisnis Service Iphone

84
Mitha Jayanti

Jakarta, Trenz Lifestyle |Menyadari dunia akting tidak bisa jadi sandaran masa depan, membuat bintang film sinetron Mitha Jayanti kini mencoba peruntungan dengan merambah ke bisnis service Iphone

“Banyak belajar dari senior saya di dunia akting, yang di hari tuanya merana lantaran tidak memiliki usaha. Maka sebelun karier ku redup, aku mesti memiliki usaha,” ujar Mitha Jayanti saat bincang dengan awak media di tempat usaha service Iphone  Jalan Wahyu II no. 6H, Gandaria Selatan – Cilandak Barat Fatmawati Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bintang sinetron Anak Jalanan ini memilih usaha service Gadget karena bisnis ini peluangnya lumayan besar.

Usaha yang di rilis oleh Mitha bersama beberapa patner teknisi jebolan dari authorized service provider tersebut juga siap melayani jasa service iPhone di workshopnya, yang pastinya dengan teknisi yang ahli di bidangnya.

“Usaha ini dimulai sejak tahun 2017, teknisi kami sudah menekuni dunia service sejak era nokia 3310 lalu merambah ke type blackberry hingga sekarang era iPhone, bahkan pernah belajar sampai ke negeri China tempat Apple di produksi,” papar Mitha, bintang film Jagoan Masa Kini ini.

Mitha mengatakan, sejak usahanya dibuka setahun lalu, terus mengalami kemajuan.

“Customer cukup lumayan, namun untuk lingkup pelayanan service panggil yang bisa kami layani masih di seputar Jabodetabek, semoga kedepan di semua daerah ada cabang kita”, jelas Mitha.

Buat mereka yang sibuk dan ingin service dirumah atau dikantor, “Karyawan kami siap menservice iPhone costumer di rumah atau dikantor. Jadi tinggal telpon, karyawan kami siap hadir,” tandas artis yang parasnya mirip dengan Mega Darwanti ini.

Meski service bisa dilakukan sesuai permintaan konsumen, tapi soal harga bersaing. “Tergantung kerusakan iPhone, sama jarak tempat service. Pokoknya terjangkau deh,” pungkas Mitha Jayanti (Boeyil/TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil/Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.