Trenz Indonesia
News & Entertainment

Spirit Kemitraan Chivas-MU Membangun Harmoni Kebersamaan

78

Jakarta, Trenz Indonesia | Wiski Scotch yang populer di seluruh dunia, Chivas, mengumumkan kemitraan secara resmi dengan klub sepak bola terbesar dunia, Manchester United. Kolaborasi kemitraan global yang berjalan selama tiga tahun ini, menjadi sebuah perpaduan yang menarik baik dalam kehidupan, sepakbola, dan Scotch.

Menurut Jean-Christophe Coutures, Chairman dan CEO di Chivas Brothers, ada spirit kemitraan yang sama dan sebangun, baik Chivas atau Manchester United memiliki DNA yang sama.

“Artinya, jika Chivas menyatukan wiski gandum terbaik Skotlandia untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa di dalam botol, Manchester United menyatukan segudang para pemain terbaik dunia yang berdedikasi, dengan penggemar di seluruh dunia untuk menciptakan hasil luar biasa di lapangan. Perpaduan unik Chivas dengan Manchester United ini, untuk menunjukkan bahwa kami bisa mencapai kesuksesan terbesar bersama,” ujar Jean-Christophe.

Kemitraan ini telah diumumkan sejak sebelum pertandingan kandang pertama Premier League Klub musim 2018/19 pada tanggal 10 Agustus lalu, lewat format sebuah film yang mengeksplorasi perpaduan unik dari karakteristik yang membentuk tim Manchester United. Syuting dilakukan selama tur pra musim tim berjuluk Red Devils di Los Angeles.

Richard Arnold, Managing Director Group di Manchester United, mengungkapkan rasa senangnya menyambut Chivas sebagai Mitra Spirit Global Manchester United. “Kerjasama ini juga untuk merangkul keyakinan dengan penggemar, bahwa berpadu lebih baik,” tukasnya.

Kemitraan ini akan diwujudkan melalui 360 kampanye yang diaktifkan di semua titik kontak secara global mulai Agustus 2018. Branding merek Chivas juga akan ditampilkan di papan perimeter digital di Old Trafford diseluruh stadion, saat pertandingan pertama pada hari Jumat. Edhi Sumadi, Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia berujar, bahwa kerjasama spirit kemitraan Chivas dengan MU, berlandaskan kesamaan memadukan ragam unsur untuk menghasilkan yang terbaik dan berkualitas. “Maka, dalam branding Chivas-MU, kita menampilkan karakter pemain lebih dari satu di setiap produk promo sebagai latar belakangnya, karena yang kita tonjolkan adalah perpaduan tim, seperti halnya Chivas yang memadukan ragam gandum terbaik,” tegas Edhi.

Dalam rangka memeriahkan spirit kemitraan global, Chivas gelar acara promo menarik yakni bagi 4 customer yang beruntung akan menyasikan pertandingan secara langsung Manchester United VS Manchester City tanggal 16 Maret 2019. Caranya gampang, anda tinggal beli produk Chivas di outlet yang bekerjasama promo ini, atau saat ikut nobar bareng Chivas. Silahkan cek outlet-outlet promo dengan Chivas melalui; https://drinksandco.id/pages/chivas-x-manchester-united-participating-outlets.|Edo

Leave A Reply

Your email address will not be published.