Trenz Indonesia
News & Entertainment

Scream Fest 2018 Hadir Di Teater Imax Keong Emas TMII

Sarana Nongkrong Asyik Liburan Akhir Tahun

97

Jakarta, Trenz Lifestyle | Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2018, Teater Imax Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah, bekerjasama dengan Event Organizer ‘Media 8’, menggelar serangkaian acara menarik bertajuk ‘Scream Fest 2018’ mulai 16 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019.Kemasan acara bersifat edukasi dan hiburan (edutainment) yang menampilkan banyak keseruan bagi keluarga, terutama kalangan milenial. Menurut H. Ery Subada, SE., Manajer Teater Imax Keong Emas, untuk pertama kalinya acara seperti ini, di selenggarakan sore hingga malam hari di Keong Emas.

): Amirullah, CEO Media 8, dan H. Ery Subada, SE., Manajer Teater Imax Keong Emas, dalam acara pembukaan Scream Fest 2018, Minggu (16/12) malam di Teater Imax Keong Emas, TMII.

“Gelaran Scream Fest 2018 ini, menjadi bagian pre-launching Digital Ekosistem Teater Imax Keong Emas. Baik itu, aplikasi sebagai medium informasi promo tiket, agenda event, dan lainnya. Termasuk informasi perangkat terbaru berupa projector digital lumens tertinggi dengan teknologi sinematography berkualitas 4K,” jelas Ery Subada, Minggu (16/12) malam di Keong Emas.

Scream Fest 2018 yang menjadi alternatif hiburan penutup akhir tahun. Lewat tema horor yang di usung kali ini, penonton bisa merasakan sensasi menonton film-film horor terbaik di layar raksasa Teater Imax Keong Emas TMII setiap harinya mulai 16 Desember 2018, pukul 17.00-18.30, 19.00-20.15, dan 20.30-22.00 WIB.

Selain itu, ada ‘Bazar Kuliner Serba Horor seperti Lontong Pocong, Soto Mie Genderuwo, Seblak Mak Lampir, Ceker Setan, dan banyak lagi. ‘Panic Room Mussimulator,’ wahana uji nyali yang seru dan menegangkan menggunakan mobil simulasi. Live Music, Foto Booth Competition, Exclusive Marchandise, dan ‘Horor Caracter Competition dengan hadiah jutaan.

Amirullah dari Media 8, selaku EO Scream Fest 2018, mengatakan, acara paling menarik yakni ada pesta kembang api dan midnight show di malam pergantian tahun menuju 2019. “Acara ini, bisa menjadi agenda hiburan untuk menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga, atau para remaja bersama sahabatnya. Pastinya, ada keseruan dan kenangan tak terlupakan,” tukasnya.

Amirullah juga menambahkan, kerjasama Media 8 dan Teater Imax Keong Emas, tidak hanya berhenti sampai disini. Akan ada agenda lainnya yang kita siapkan tahun depan. Utamanya kegiatan hiburan yang fokus digelar malam hari secara priodik. Mungkin ini menjadi agenda yang pertama bagi Keong Emas dan juga TMII, karena aktivitas biasanya pada pagi hingga sore hari.

“Saya ingin memberikan alternatif baru sebuah tempat nongkrong atau kulineran sambil menikmati hiburan yang asyik malam hari di Taman Mini, tepatnya di Keong Emas, bagi masyarakat Jakarta. Terlebih lagi, bagi mereka yang tinggal di Jakarta Timur atau seputaran Taman Mini, tidak perlu susah payah berburu kuliner malam hari ketempat lain, karena kita akan siapkan cukup lengkap,” pungkas Amirullah. (Edo/TrenzIndonesia)

Leave A Reply

Your email address will not be published.