Trenz Indonesia
News & Entertainment

OM PMR Comeback Bareng Indro Warkop

69

Jakarta, Trenz Music | Grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR), yang mengorbit di tahun 80-90 an mencoba eksis kembali bersama Indro Warkop.

Indro Warkop, salah satu personil dari kelompok komedian legendaris Warkop DKI yang tersisa berkeinginan untuk melestarikan lagu-lagu Warkop DKI

“Saya pikir grup Orkes Moral  Pengantar Minum Racun (OM PMR) warna musiknya sama dengan Warkop DKI. Dan hingga kini, OM PMR termasuk yang paling intens dengan Warkop DKI. Kita pernah bernyanyi bersama dan ternyata antusias dari penggemar masih tinggi. Tanggapannya banyak sekali,” ujarnya Indro saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

OM PMR

Diungkapkan Indro, OM PMR sering mengiringi perjalanan karir Warkop DKI sejak dulu. Berangkat dari kenyataan itu, Indro bermaksud untuk menambahkan warna pada lagu-lagu di film Warkop DKI yang akan dibawakan bersama OM PMR di atas panggung.

Tembang-tembang yang dilantunkan Warkop DKI biasanya merupakan plesetan dari lagu-lagu yang ngehits saat itu, mulai dari lagu Mandarin, Indonesia hingga lagu lagu barat yang liriknya dirubah sedemikian rupa hingga kerap membuat orang tersenyum mendengarnya

Indro Warkop

“Secara musik ada perubahan, ada sentuhan lain, ada perbedaan dengan yang dulu. Musik ini jangan dibuat berat untuk kami. Konsepnya riang, pelan-pelan kita mulai bikin lagu lucu,” tutur Indro.

Dikatakan Indro, lagu-lagu yang menjadi soundtrack dari film Warkop DKI terbilang banyak.

Untuk itu Indro dan OM PMR akan mengubah lagu-lagu tersebut menjadi kekinian dan lebih menghibur pecinta Warkop dan OM PMR.

Warkop itu sebenarnya lagu-lagunya banyak, bisa ke aliran latin atau rumba. Lagu Warkop yang di film maupun di kaset kita ingin latih semua. Satu di antaranya lagu berjudul Burung Kakatua akan kita latih,” paparnya.

Bergabungnya Indro bukan berperan sebagai personil baru di OM PMR.

“Ini hanya featuring saja sama OM PMR. Mereka juga manggung sendiri. Saya bagian yang dulu membuat OM PMR. Saya manggung lebih bernostalgia dengan Warkop nya,” ungkap Indro.

Karenanya ia berharap untuk film Warkop Reborn sekuel 4-6 bisa melibatkan OM PMR. ” Saya kepinginnya melibatkan OM PMR di film Warkop Reborn berikutnya. Tapi semuanya saya kembalikan kepada Sutradara dan produser,” pungkas Indro Warkop. (Boeyil / Trenz Indonesia) | Foto: Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.