Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dinda Hauw Susah Ngedance

27

Jakarta, Trenz Film |Mendapatkan peran yang tokohnya masih hidup ternyata tidak mudah. Apalagi si tokoh jago ngedance, sementara dirinya jauh dari kegiatan tari menari. Hal itu dirasakan oleh Dinda Hauw ketika bermain di film Say I Love You. “Susahnya ketika harus beradegan ngedance, badanku kaku banget. Nggak seperti tokoh aslinya,” aku Dinda Hauw saat peluncuran trailer film produksi Multi Buana Kreasindo di Plaza Senayan Jakarta Pusat Rabu (19/11)

Padahal, kata bintang film yang melambung namanya berkat film “Surat Kecil Untuk Tuhan” ini, Ia sudah berusaha keras belajar ngedance dan tarian modern biar sama seperti tokoh aslinya yang bernama Sheren.

“Ketika saya menerima peran Sheren, saya berusaha belajar tentang dia. Pertama saya telpon, terus ketemuan untuk mempelajari gestur tubuh dan cara bicara,” ungkap Dinda.

Yang membuat Dinda lega, ketika syuting ia dikawal Sheren, sehingga Dinda merasa nyaman. “Jadi saya nyaman syutingnya. Kalau kurang nyaman, saya tanya sama Sheren, ada kesalahan apa nggak.” Pungkas Dinda Hauw (Boeyil/TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.