Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dua Dara Gemezz Dibuat Galau Babang Tamvan

57

Jakarta, Trenz Music |Berbekal tekad dan optimisme mampu berkiprah dan turut mewarnai panggung musik dangdut Indonesia, Saskia dan Yayang melebur dalam Dua Dara Gemezz dengan merilis single bertajuk ‘Babang Tamvan’.

Adalah Jul Bahar yang berperan besar membangkitkan optimisme Saskia dan Yayang untuk memantapkan cita citanya menjadi penyanyi dangdut yang berprestasi dan profesional.

Pasalnya, sebelum bertemu Jul Bahar, Yayang yang menjadi pasangan duo Saskia di Dua Dara Gemezz, mengaku pernah mengalami trauma akibat sebuah kejadian tak terduga dari seseorang yang menjanjikannya untuk bisa menjadi pedangdut terkenal.

Oknum yang menjanjikan kepada Yayang untuk bisa mewujudkan obsesinya menjadi penyanyi terkenal yakni dipertemukan dengan seorang investor di Purbolinggo, yang ternyata cuma jebakan yang bermodus pada pelecehan seksual lewat berbagai upaya yang tidak senonoh. Beruntung pemberontakan dan perlawanan Yayang, mampu menggagalkan upaya pelecehan seksual tersebut.

“Kejadiannya di sebuah kamar hotel, pada 4 September 2018 lalu, sempat terjadi pertengkaran karena aku berontak untuk tidak mau mengikuti kemauan atau melayani nafsu bejad dari oknum tersebut”, jelas Yayang, beberapa waktu lalu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Pertemuan dengan kakak dari pedangdut Annisa Bahar yakni Jul Bahar yang piawai melahirkan penyanyi baru bergenre dangdut, seolah menjadi pembuka jalan bagi Dua Dara Gemezz. Lewat singgle ‘Bambang Tamvan’ yang menceritakan ketampanan seorang laki-laki yang membuat Dua Dara Gemezz galau, maka duo Saskia dan Yayang optimis karirnya akan melesat dibawah bimbingan Jul Bahar yang kaya pengalaman. Bagi Jul Bahar sendiri, lagu Bambang Tamvan dinilai cocok dengan karakter suara Dua Dara Gemezz.

Proses pembuatan Video klip Bambang Tamvan yang berlangsung dari jam 2 siang hingga jam 2 pagi digarap dengan konsep lucu lucuan tanpa kendala kesulitan apapun. Memang belum ada goyangan yang menjadi ciri khas penyanyi dangdut tertentu, tapi dipastikan akan segera muncul ciri khas goyang dari Dua Dara Gemezz.

Meski akan ada ciri khas goyang dari Dua dara Gemezz, namun untuk menghadapi hal-hal negatif yang mungkin muncul kedepannya, maka Dua Dara Gemezz dibawah naungan Jul Bahar juga berusaha akan membangun karakter yang sopan dengan menggunakan pakaian yang tidak vulgar, seksi dan tidak seronok. Harapannya, di tahun 2019, Dua Dara Gemezz berikut lagu lagunya, dapat di terima masyarakat Indonesia. (Nia) | Foto: Istimewa

Editor: Fajar

Leave A Reply

Your email address will not be published.