Trenz Indonesia
News & Entertainment

Gisella Anastasia Kesal dituding Kasus Perceraian nya Dimanfaatkan oleh Multivision

80
Gisella Anastasia

Jakarta, Trenz Film | Gisel Anastasia Kesal kalau promosi film terbarunya yang bertajuk “Laundry Show” banyak dikaitkan dengan dengan kasus percereainnya yang lagi heboh.

“Nggak ada kaitannya sama sekali, kalau kemudian ini diluncurkan saat kasus perceraian muncul, ini faktor kebetulan aja,” ujar Gisel saat ditemui di kantor Multivision Plus belum lama ini.

Nampak berapi api, istri Gading Marten yang tengah menjalani proses perceraian ini menyatakan bagwa ia menjalani syuting film yang juga dibintang utamai Boy William sudah jauh hari sebelum rumah tangganya bermasalah. “Naif betul, kalau rumah tangga saya buat mainan promosi film. Mahal betul pengorbanan saya untuk sebuah film biar laku,,” kata ibunda Gempita ini dengan nada tinggi.

Gisel mengaku senang bisa terlibat di film komedi situasi yang mengangkat persoalan cuci mencuci pakaian itu. “Saya syuting kok, apalagi ceritanya kuat untuk komedinya, sebagai pemain kita tinggal memainkan dengan hati biar ceritanya sampai ke penonton. ” Pungkas Gisella Anastasia (Boeyil /Trenz Indonesia) | Foto: Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.