Trenz Indonesia
News & Entertainment

Panglima Langit Prediksikan Akan Ada Gempa Tsunami Yang Lebih Dahsyat dari Palu dan Selat Sunda

89

Bekasi, Lifestyle | Nama Panglima Langit kian berkibar sejak video yang menyatakan bisa mengeluarkan jin yang bersemayam di tubuh Billy Syahputra, namun tidak ditanggapi oleh pihak BillyPanglima Langit sendiri dikenal sebagai spiritual muda yang memiliki kemampuan penyembuhan penyakit non medis. Sudah ribuan orang yang ia sembuhkan sejak 16 tahun memproklamirkan diri sebagai penyembuh beragam penyakit non medis.

Namanya kian melambung sejak bermitra dengan penyanyi Ratna Listy saat melakukan pengobatan alternatif. “Alhamdulillah saya dikasih hidayah sama Allah SWT untuk bisa menyembuhkan orang yang sakit non medis,” ujar Panglima Langit ketika ditemui di Kliniknya di Kota Wisata Kompleks Amsterdam Blok I 9 No 2, Bekasi, Jawa Barat.

Pria kelahiran Aceh ini tidak saja mumpuni dalam hal pengobatan non medis tapi juga dalam menerawang apa yang akan terjadi di masa depan.

“Di tahun 2019 akan terjadi gempa tsunami yang lebih dahsyat ketimbang di Palu dan Selat Sunda,” tegas Pria tiga anak ini.

Karenanya, ia berharap untuk masyarakat Indonesia yang daerah nya rawan gempa untuk waspada. “Untuk masyarakat luar pulau Jawa yang rawan gempa harus waspada. Karena gempa tsunami kali ini lebih dahsyat dari yang terjadi di Palu dan Selat Sunda,” katanya.

Sementara dari dunia hiburan, hasil penerawangan pria yang pernah terjun sebagai bintang sinetron ini akan ada artis populer yang over dosis dan akan menggegerkan jagat hiburan. “Buktikan saja nanti, saya nggak mau sesumbar,” pungkas Panglima Langit. (Boeyil/TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.