Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ratna Listy Berlabuh Ke Nasdem Untuk Mengabdi Buat Bangsa

54

Bekasi, Trenz Lifestyle |Ratna Listy mengaku terpanggil untuk mengabdi pada bangsa, Khususnya masyakarat Jawa Timur. Karenanya ia langsung bergabung dengan partai Nasdem agar bisa memperjuangkan kesejahteraan Rakyat Indonesia.

“Sebagai seorang selebritis, aku sudah mencapai puncak popularitas. Karenanya, sekarang saatnya saya ingin mengabdi pada masyarakat dengan menjadi anggota DPR-RI,” ujar Ratna Listy saat bincang dengan awak media di rumahnya di kawasan Kota Wisata, Bekasi, Jawa Barat.

Kalau kemudian artis serba bisa ini terjun ke dunia politik, namun tidak bermaksud untuk ikut-ikutan kolega nya sesama artis yang berhasil menjadi anggota Dewan. “Tapi saya ingin membangun kampung saya Madiun dan 5 daerah pilihan saya lainnya di Jawa Timur,” ujar politikus dari Partai Nasdem ini.

Agar bisa menjadi anggota Dewan masa bakti 2019-2024 dan masuk gedung DPR RI, Ratna mesti meraup suara 100.000 untuk daerah pilihan di Jawa Timur, khususnya Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Kota Mojokerto, Kab. Mojokerto, Kab. Jombang, Kab. Nganjuk.

“Makanya saya mondar-mandir, dari Bekasi Ke daerah pilihan di Jawa Timur untuk sosialisasi program-program saya bila menjadi anggota dewan kelak,” ujar artis yang kini menekuni pengobatan alternatif bareng Panglima Langit ini.

Soal pilihannya mondar-mandir Bekasi -Jawa Timur ketimbang menetap di salah satu daerah pilihanya di Jawa Timur,karena ia tidak bisa meninggalkan anak-anaknya dan pasien-pasiennya yang antri di Kliniknya. “Kasihan anak-anak kalau terlalu lama saya tinggal di Jawa Timur. Juga pasien saya yang ingin berobat,” tandas Ratna Listy (Boeyil / Trenz Indonesia) | Foto: Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.