Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sedulur Jokowi Gelar Wisata Sayangi Lansia dan Anak Yatim

40

Jakarta, Trenz News | Turut mendukung Gerakan Sayangi Lansia Nasional yang dicanangkan Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA), relawan Sedulur Jokowi bekerjasama dengan Yayasan Utama Bina Sejahtera Tebet menggelar acara “Wisata Sayangi Lansia Dan Anak Yatim”, pada Sabtu, 12 Desember 2018.

Wisata Keliling Jakarta dengan destinasi wisata ke Museum Pancasila Sakti, museum Satria Mandala, dan Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol ini diikuti ratusan lanjut usia dan anak-anak yatim piatu dibawah binaan Sedulur Jokowi.

Prof.DR. Bambang Saputra SH.MA selaku Sekretaris Jenderal DPP Sedulur Jokowi, menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai sumbangsih kami kepada para orang tua kita yang telah memberikan waktunya untuk mendidik dan membesarkan kita semua. Sekaligus, tentunya kegiatan ini untuk turut mendukung Program Presiden Ir.Joko Widodo melalui Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak yang dipimpin Yasona Yambise, Menteri Perempuan asal Papua satu satunya di Kabinet Presiden Jokowi, lewat Gerakan Sayangi Lansia yang baru saja dicanangkan.

Dengan menggelar acara berbagi kebahagiaan dengan berwisata keliling Jakarta bersama para Lansia dan Anak Anak Yatim Piatu, diharapkan dapat menghibur dan menyenangkan hati para orang tua kita, yang mungkin dalam keseharian disibukkan untuk mengurusi dirinya sendiri maupun yang masih mengurusi anak dan cucunya, tambah Prof.Bambang yang didampingi Diahwati, selaku Wakil SekJen Sedulur Jokowi.

“Mudah-mudahan dengan acara berbagi dan berwisata yang diinisiasi Sedulur Jokowi ini,  bisa menyenangkan semua yang ikut dan terlibat”, ungkap WaSekJen Sedulur Jokowi yang akrab dipanggil bu Diah.

Prof.DR. Bambang Saputra SH. MA, berharap agar kedepannya diharapkan agar kegiatan yang sudah baik ini tentunya akan dikembangkan secara lebih baik lagi. Tentunya dengan melibatkan banyak pihak serta dukungan dari pemerintah maupun pihak swasta yang concern kepada peningkatan taraf hidup lansia dan pengembangan potensi anak anak yatim piatu.

“Semoga membawa kebahagian buat kita semua”, pungkas Prof.DR. Bambang Saputra SH. MA. (PR/Fjr) | Foto: Dok. Sedulur Jokowi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.