Trenz Indonesia
News & Entertainment

Eko Mega Bintang Meriahkan Pesta Semarak Tahun Baru 2019 Di RTH Kalijodo

Galang Dana Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

62

Jakarta, Trenz Music | Dalam rangka penggalangan dana untuk korban Tsunami Selat Sunda, pengelola Ruang Terbuka  Hijau Kalijodo menggelar konser charity bertajuk “Galang Dana Untuk Korban Tsunami Selat Sunda” yang dikemas dalam bentuk “Pesta Semarak Tahun Baru 2019”, dengan mengundang pedangdut ibu kota Eko Mega Bintang, Icha Mereka, Nando Lim, Mia dan Mirza

“Saya senang diminta tampil di acara penggalangan dana untuk korban Tsunami Selat Sunda. Makanya beberapa tawaran manggung diluar kota pada malam tahun baru kemarin saya tolak,” ujar Eko Mega Bintang usai acara Selasa (1/1) dini hari.

Eko mengaku senang bisa membantu korban Tsunami Selat Sunda Bareng Daeng Jamal dan Masyarakat sekitar Kalijodo.

“Saking banyaknya masyarakat yang hadir di RTH Kalijodo, membuat kami para artis kesulitan masuk venue acara. Makanya saya dan teman-teman artis dikawal khusus oleh Anggota Polsek Kalideres,” ujar pemilik single ‘Ngopi Ngapa Ngopi’ ini bangga.

Eko juga tidak menyangka kalo penampilannya disambut Masyarakat sekitar Kalijodo.

“Alhamdulillah penonton nya membludak dan sumbangan dari masyarakat sekitar Kalijodo lumayan banyak dan sudah dikirim ke Korban Selat Sunda yang di Banten. Untuk masyarakat Lampung Selatan secepat nya kami kirim,” tegas pemilik pria yang betah melajang ini.

Eko juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jakarta Barat, khusus Kalideres dan Kalijodo yang telah mensukseskan kegiatan penggalangan dana.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakapolsek Kalideres, H Suparman yang telah memberikan pengawalan khusus kepada artis pendukung, Daeng Jamal dan masyarakat Jakarta Barat yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini,” pungkas Eko Mega Bintang (Boeyil /TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.