Trenz Indonesia
News & Entertainment

Wulan Guritno Bantu Teman

Bereperan Sebagai Ibu di Film After Met You

33

Jakarta, Trenz Film | Wulan Guritno termasuk orang yang gampang membantu sahabat yang membutuhkan tenaganya. Terbukti, ketika Petrick Effendi sahabatnya yang tengah dipercaya Raffi Ahmad untuk menggarap film “After Met You” membutuhkan tenaga nya untuk menjadi ibu muda, Wulan pun bersedia untuk terlibat.

“Saya terlibat di film ini, karena membantu Petrick Effendi yang menggarap film ini. Makanya saya nggak melihat perannya,” ujar Wulan Guritno usai nobar film “After Met You” di Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan.

Di film drama remaja ini, Wulan kebagian peran ibu yang memiliki anak remaja namun harus bercerai dengan suaminya. “Peran saya memang kecil, tapi sangat menyentuh karena menjadi ibu yang berpisah dengan suami dan anak yang menginjak remaja,” kata Wulan bintang film “Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi”.

Wulan mengaku tidak kesulitan memerankan peran ibu yang bercerai dengan suami. “Bedanya kalau kenyataan anak ikut aku, sementara di film “After Met You” yang akan tayang mulai 10 Januari 2019, anaknya ikut suami. Jadi saya gampang memainkan emosinya. Karena punya pengalaman langsung, hehehehe,” pungkas Wulan Guritno (Boeyil/TrenzIndonesia)| Foto: Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.