Trenz Indonesia
News & Entertainment

Artika Sari Devi Main Film Horor

Berperan Sebagai Rengganis Di Film Perjanjian Dengan Iblis

38

Jakarta, Trenz Film | Atika Sari Devi seperti wanita kebanyakan juga merasa penakut sama setan. Karenanya ia selalu menghindari cerita film yang berbaru horor. Tapi anehnya,  justru tawaran itu datang dari cerita film yang ia takuti. Ya, Putri Indonesia tahun 2004 ini ditawari untuk main film “Perjanjian Dengan Iblis” dari Sanjay Milani Casting Director Pichouse Film.

“Saya orangnya penakut, makanya ketika ditawari main Film Perjanjian Dengan Iblis saya sempat mikir, eh. Suami justru mendukung saya main film ini,” ujar Artika Sari Devi usai nobar di CGV Cinemas Grand Indonesia Senin (7/1)

Tapi setelah disodori sekenario film Perjanjian Dengan Iblis oleh Sanjay Milani Casting Director Pichouse Film, Artika langsung kesengsem. “Peran Rengganis, peran yang menantang buat saya, Rengganis wanita tangguh, tertutup yang inspiratif.” Aku istri Baim ini terus terang.

Apalagi sang suami yang suka nonton film horor, turut mendukung ia bermain film setan setanan.

“Suami selalu menjejali saya dengan film horor, makanya waktu saya kasih tahu saya mendapat tawaran main film horor dia paling bersemangat untuk menerima tawaran ini” kata peraih Aktris Terbaik di Festival Film 3 Benua Nantes, Perancis serta peraih Aktris Terbaik dalam Festival International Film Independent Bruxelles Ke-35 di Brussel, Belgia.

Begitu menyukai cerita nya Artika tidak lagi mempersoalkan genre film yang ia mainkan. “Buat saya akting tidak mengenal kasta, akting ya akting, nggak ada istilah akting untuk film kelas a, b atau c. Asal ceritanya bagus dan digarap serius dengan citra rasa tinggi,hasilnya pasti bagus. Makanya saya mau bermain di film Perjanjian Dengan Iblis ini,” tandas Artika Sari Devi (Boeyil)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.