Trenz Indonesia
News & Entertainment

RA Pictures Luncurkan AFTER MET YOU

79

Jakarta, Trenz Film | RA Pictures milik Raffi Ahmad sepertinya ingin menjadikan PH yang memproduksi beragam genre film. Setelah sukses melemparkan film horor Trilogi, Arwah Tumbal Nyai. Kini giliran penonton film abg yang RA Pictures bidik, yakni dengan mengambil cerita dari novel laris dengan judul yang sama ‘After Met You’ karya Ari Irham.

RA Pictures memang tidak melulu memproduksi satu genre film. Kami ingin mencoba memproduksi beragam genre film sehingga kehadiran kami bisa diterima semua lapisan masyarakat,” ujar Raffi saat peluncuran Poster di Jakarta belum lama ini.

Kisah film besutan sutradara Patrick Effendy ini dibintangi aktor remaja Ari Irham dan Yoriko Angeline (Ara) yang menceritakan anak remaja Ari yang ditantang oleh teman genknya yang menamai diri The DAKS dan harus mencari pacar yang sudah jelas jelas tidak suka dengannya.

Sebagai lelaki yang merasa keren,  Ari tumbuh menjadi anak play boy. Dan Ara, gadis introvert namun pintar di sekolah pun jadi sasaran Ari.

Tanpa disadari ternyata Ara adalah anak dari produsernya sendiri di label DJ tempat dia bernaung. Ari kaget karena semua pandangan Ara tentang dirinya membuat dia mempertanyakan dirinya sendiri.

Azka, sahabat lama Ari kemudian datang dan dekat dengan Ara. Ari yang berusaha menyembunyikan luka batin karena kondisi keluarganya, harus juga berusaha memenangkan hati Ara.

Kebenaran tentang taruhan pun akhirnya terungkap, Apa yang akan terjadi dengan kisah cinta segitiga mereka?

“Ini kisah tentang seseorang bernama Ari yang ditinggal mamanya karena menikah lagi. Merasa sakit hati ditinggalkan seorang ibu menikah dengan lelaki lain sejak SMP,” ujar Patrick di Epicentrum Kuningan Jakarta, belum lama ini

“Ditinggal ibunya, Ari hidup bersama ayahnya, kemudian beranjak dewasa dan ingin membalas dendam, makanya akhirnya jadi playboy,” kata Ari melanjutkan

Namun, pada akhirnya Ara mampu menyadarkan Ari. Perempuan tersebut bisa membuka mata hatinya bahwa menyakiti perempuan itu salah.

Secara cerita dan kualitas penggarapan film After Met You menarik untuk konsumsi abg. Apalagi kedua pemeran utamanya memiliki penggemar yang fanatik, terbukti saat gala premiere ratusan penggemar nya sudah heboh di studio bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan.

Selain bermain dalam film “After Met You“, Yoriko Angeline juga dipercaya untuk mengisi soundtrack filmnya dengan judul yang sama.

Dalam film tersebut, terdapat adegan Yoriko menciptakan sebuah lagu. Sambil memainkan gitar, Yoriko bernyanyi dengan sangat menjiwai.

“Lagu After Met You” dibuat dalam dua versi. Yang pertama dengan nuansa mellow dan satunya dengan irama upbeat. Untuk versi upbeat, Yoriko duet dengan Ari Irham.

“Kebetulan aku emang suka nyanyi sih, jadi pas ditawarin untuk isi soundtrack aku super excited,” kata Yoriko saat ditemui dalam pemutaran perdana film “After Met You” di Jakarta.

Sementara itu, Ari Irham merasa mendapat tantangan yang cukup besar saat menyanyi untuk film “After Met You

“Tantangannya, nggak mudah Lo nyanyi untuk soundtrack sekaligus main, bebannya double. Kalau akting ku jelek gimana dengan soundtrack nya, begitupun sebaliknya. Ini tantangan terberat menurut saya,” aku Ari Irham (Boeyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.