Trenz Indonesia
News & Entertainment

Shandy Aulia Makin Intens Main film Horor

Film Perjanjian Dengan Iblis

82

Jakarta, Trenz Film | Shandy Aulia makin intens dengan film horor, terbukti sejak dua tahun belakangan, ia lebih banyak main di film setan setanan tersebut. “Menurut aku cerita film horor Indonesia sekarang makin berkualitas, digarap serius. Makanya penontonnya terus meningkat, ini salah satu alasan kenapa saya mau main film Horor sekarang ini,” ujar Shandy Aulia usai nobar film terbaru nya bertajuk “Perjanjian Dengan Iblis” di CGV Cinemas Grand Indonesia Jakarta Pusat Senin (7/1)

Padahal di film horor, Shandy harus berjibaku sehingga membuat tubuhnya lebam-lebam

“Buat aku nggak masalah harus beradegan action yang membuat tubuh menjadi lebam dan biru-biru. “Semua film mengandung resiko, dan kalau aku sudah berani menerima tawaran main film. Aku komit, meski penuh resiko,” ujar Shandy Aulia, pada awak media di Kuningan Jakarta Selatan.

Di film “Perjanjian Dengan Iblis”, Shandy tidak hanya berperan sebagai ibu tiri tapi juga harus berjibaku berantem dengan setan yang menyebabkan dirinya harus diseret. “Cerita film ini bagus, apalagi yang menggarap PH yang sudah terkenal dengan. Produksi film yang berkualitas. Makanya aku mainnya total, supaya penonton juga terhibur dan puas,” kata Shandy.

Shandy menegaskan kalau dirinya sekarang ini banyak main film horor karena cerita yang lagi disukai masyarakat penonton film cerita bergenre horor. Apalagi bintang film yang namanya melambung lewat film Eiffel I’m in Love ini kembali menegaskan akan kualitas film horor saat ini. “Cerita film horor sekarang kualitas Bagus-bagus Lo. Makanya penontonnya jutaan, ini yang membanggakan,” pungkas Shandy Aulia (Boeyil/TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil & Dok. RA Pictures

Leave A Reply

Your email address will not be published.