Trenz Indonesia
News & Entertainment

Meisyarah Oemri Makin Cinta Film Horor

Mengidap Penyakikt Kanker Di Terimakasih Cinta

156

Jakarta, Trenz Film | Wajah cantik Meisyarah Oemri kerap berseliweran di layar Trans TV,  ia memang pernah dikontrak selama 4 tahun untuk membintangi puluhan film layar gelas produksi Trans TV. Setelah merasa nyaman di dunia layar kaca, Meisyarah Oemri, kemudian mengembangkan bakat nya ke layar lebar. “Sebagai pemain, saya ingin mengembangkan kemampuan akting saya, apalagi kata banyak orang, main film layar lebar lebih eksklusif,” ujar Wanita berdarah Medan ini usai nobar film  terbarunya yang bertajuk “Terimakasih Cinta” produksi Bintang Pictures.

Sebagai langkah awal, Meisyarah Oemri main film horor “Kamar 207”. Biasanya kalau artis muda yang memiliki paras cantik akan menghindari film horor, karena film genre ini jarang menampilkan kecantikan wajah pemain utamanya. “Saya justru merasa tertantang main film horor. Karena tantangannya double dibanding drama. Untuk itu saya makin cinta Film Horor,” ujarnya.

Dan setelah main ciamik di film “Terimakasih Cinta” yang skenarionya ditulis Glend Ahsan, hal itu tidak membuat Meisyarah Oemri nyaman. Ia justru kepingin kembali main horor, “Nggak tahu kenapa saya justru pengen kembali main film horor,” kata wanita yang ingin segera menikah ini.

Meisyarah Oemri

Menyoal perannya di film “Terimakasih Cinta” yang akan tayang mulai 17 Januari 2019, ia menjadi gadis yang mengidap penyakit kanker stadium 4. Permainan bagus Meisyarah Oemri, karena ia belajar dari ibunya yang kebetulan sakit kanker. ” Saya banyak belajar dari sakitnya ibu, kebetulan saya merawat sendiri waktu ibu sakit,” ungkapnya.

Merasakan betapa sakit dan menderitanya mengidap penyakit kanker, membuat Meisyarah Oemri ingin total. “Kalau saja saya lagi nggak terikat kontrak, saya mau dicukur gundul. Biar makin hidup peran saya, tapi karena terikat kontrak. Jadi batal deh,” pungkas Meisyarah Oemri dengan nada menyesal. (Boeyil/TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.