Trenz Indonesia
News & Entertainment

EKo Mega Bintang dan Puluhan Artis Dangdut Ibu Kota Beri Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan

148

Lampung, Trenz Music | Eko Mega Bintang bersama Daeng Jamal serta artis-artis dangdut Ibu Kota dan pengelola Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo Jakarta Barat, kembali mengutamakan kerja besarnya dengan memberikan santunan dan donasi buat korban Tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan.

“Kami menyalurkan amanah yang diberikan masyarakat Jakarta Barat khususnya warga Kalijodo yang sudah berderma untuk korban Tsunami Selat Sunda warga Lampung Selatan,” ujar Eko Mega Bintang saat dihubungi awak media via ponselnya.

Begitu terjun langsung ke pengungsian di  Pulau Way Muli dan Kunjir. Eko mengaku tidak bisa berkata apa-apa, lantaran melihat pemandangan penderitaan masyarakat di kedua tempat tersebut. “Sedih melihat penderitaan masyarakat Way Muli dan Kunjir, sampai saya nggak bisa ngomong apa-apa.” Aku pelantun tembang ‘Ngopi Ngapa Ngopi’.

Tapi Eko mengaku senang bisa menghibur warga korban Tsunami Selat Sunda. “Kami yakin apa yang kami berikan. Masih jauh mencukupi, tapi itu yang bisa kami lakukan. Mudah-mudahan bisa mengurangi beban mereka,” ujar Eko dengan nada sedih.

Eko dan tim memberikan bantuan sembako, pakaian layak pakai dan makanan. “Kalau ada kesempatan dan rejeki kepingin balik lagi,” pungkas Eko Mega Bintang. (Boeyil/TrenzIndonesia)

Leave A Reply

Your email address will not be published.