Trenz Indonesia
News & Entertainment

Miss World 2018 Vanessa Ponce Optimis Wanita Indonesia Menyabet Miss World

83

Jakarta, Trenz Tourism | Sebagai penyandang gelar “Miss World”, Vanessa Ponce dari Meksiko merasa yakin kalau Remaja Putri Indonesia bisa meraih prestasi seperti dirinya sebagai “Miss World” di masa yang akan datang.

“Saya optimis di masa mendatang finalis dari Indonesia bisa meraih predikat Miss World seperti saya, tinggal menunggu waktu saja,” ujar Vanessa ketika ditemui di Studio MNCTV, Kebon Jeruk Jakarta Barat Kamis (14/2)

Vanessa yang menjabat sebagai Miss World 2018 menyebut wanita Indonesia punya peluang yang besar untuk memenangi kontes tersebut.

Menurut Vanessa, kecantikan dan kualitas gadis Indonesia tak kalah dengan negara lain. “Saya rasa gadis Indonesia cantik-cantik dan tak kalah dengan negara lain. gadis Indonesia punya kemampuan yang besar di ajang kontes kecantikan. Saya cukup kagum melihat perempuan Indonesia karena mereka punya daya tariknya sendiri.” urai Model bernama lahir Silvia Vanessa Ponce de León Sánchez ini .

Vanessa adalah wanita Meksiko pertama yang menyabet kontes kecantikan “Miss World”. Vanessa menyebut semua kontestan dari seluruh dunia punya peluang yang sama di ajang tersebut, termasuk Indonesia. “Semua kontestan punya peluang yang sama. Sama halnya dengan saya juga waktu itu. Tak ada yang tak mungkin,” tambah model kelahiran 7 Maret 1992 ini.

Vanessa mengatakan, ia mendapat pengalaman yang sangat menyenangkan sejak menjabat sebagai “Miss World”.

“Ini momen yang paling berkesan dalam hidup saya. Kita punya banyak tantangan setelah menjabat. Saya selalu berkunjung ke banyak tempat di dunia, dan setiap tempat sangat berbeda. Bahkan saya bertanya pada diri saya setiap bangun pagi, saya ada di mana, karena saya banyak bertravel mengunjungi negeri lain. Ini adalah pekerjaan terbaik buat saya,” papar Vanessa.

Sejak menyandang mahkota “Miss World”, Vanessa terus menggalakkan misi sosialnya, termasuk di negerinya sendiri. Vanessa merasa harus menjadi sosok wanita yang menarik, dan selalu membantu banyak orang. Seperti di negerinya Meksiko, Vanessa kerap melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat di sana.

Sejak Selasa dini hari lalu, ia menginjakkan kaki di Indonesia, model cantik asal Meksiko ini bahkan sudah mengunjungi Lombok, NTB, sebelum akhirnya kembali lagi ke Jakarta. Vanessa menilai Indonesia memiliki objek pariwisata yang indah. “Saya sangat tertarik sekali berada di Indonesia. Indonesia indah dan memiliki banyak pulau. Saya juga suka orang-orangnya yang sangat ramah,” tukas Vanessa.

Vanessa menyatakan semua negeri yang ia kunjungi punya keindahannya sendiri. “Saya sangat kagum dengan Indonesia, bahkan beberapa kali musibah terjadi di Indonesia, namun orang-orangnya tetap kuat, sabar, dan selalu bekerja keras,” pungkas Vanessa. (Buyil / TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.