Trenz Indonesia
News & Entertainment

KITHA BAND luncurkan Mini Album 1000 Janji

125

Jakarta, Trenz Music |Meski kehadiran grup mulai tutup buku terimbas kondisi industri musik yang carut marut, namun tidak membuat talenta baru Industri musik Indonesia ikut mati angin.

Nyatanya, pendatang baru didunia tarik suara pada dekade ini sangat banyak sekali .

Adalah Band Khita yang tengah mencoba keberuntungan di pasar musik Indonesia. Sebagai grup band, karya-karya band Khita sudah beredar luas di masyarakat.

“Kami ingin mewarnai industri musik, kami optimis ditengah kekosongan pasti ada peluang. Ini yang kami coba, ” ujar Zaey, sang vokalis ketika bincang dengan awak media di Jakarta.

Sebagai uji coba pasar, berbagai event selalu diikuti, meski hanya  sebagai band pembuka dijalani dengan Iklas, dan perjuangan yang tidak mudah. Setelah Pasar menyerap, akhirnya personil Khita sepakat membuat mini album.

Dan Khita band pun membuat mini album, penuh nuansa cinta tapi tidak cengeng karena cinta. Dalam CD fisiknya ada 5 (lima) lagu baru yang dikemas dengan aransemen musik yang apik .

Satu lagu yang dijadikan unggulannya adalah yang diberi judul ‘1000 Janji’ . Lagu ini dibuat dan diciptakan bersama oleh vokalis dan grup Band.

Band yang berasal dari Bandung ini terbentuk sejak tahun 2018. Khita band digawangi oleh Zaey (vocal). Firman (Gitar), Azah (Bass) dan Deni Zico (Drum).

Pada Album Perdana ini ada lima lagu ciptaan KITHA Band, antara lain : ‘1000 Janji’, ‘Ingin Kau Bahagia’, ‘Yang Terindah’ ,’Gundah’ dan ‘Menuju JalanMu’ (sebagai lagu religi). (Boeyil/TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.