Trenz Indonesia
News & Entertainment

Beri Dukungan Untuk kemenangan Jokowi-Amin GKSW Gelar Doa Lintas Agama

120

Jakarta, Trenz News  |  Jelang pemilihan presiden dan wakil presiden RI 17 April mendatang, sejumlah simpatisan yang tergabung dalam Galang Kemajuan Satu Warna (GKSW) yang diketuai Wiwieq Soetoro menggelar acara Doa Bersama Lintas Agama di Studio For Jokowi di Jalan Surabaya Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (6/4)

Acara yang mengambil tema ‘Renungan Nusantara Satukan Negeri Satukan Bangsa’ di Hadir lebih kurang 200 orang dari berbagai kalangan masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua GKSW wiwieq Soetoro menjelaskan ” Untuk meraih kemenangan bagi pasangan Ir. H. Jokowi dan KH. Mar’uf Amin dibutuh banyak dukungan, salah satunya dukungan doa dari lintas agama,” ujar Wiwieq.

Wiwieq menyadari kalau dukungan doa dari lintas agama itu sangatlah penting. “Ini bentuk dukungan real kami untuk kemenangan pasangan Jokowi-Amin pada Pemilu 19 April 2019 mendatang”, tegas Wiwieq.

Sementara itu, Ade Swargo dari Galang Kemajuan mengatakan GKSW memberikan dukungan kepada Jokowi, karena Capres O1 ini sudah membuktikan kinerja yang baik dan nyata selama 4 tahun memimpin bangsa ini.

“Banyak hasil pembangunan dimasa kepemimpinan Jokowi sudah dirasakan masyarakat luas,” ujar Ade.

Mengenai tema Satu kan Negeri Satukan Bangsa, Wiwieq mengaku GKSW mencermati sejak Pemilu 2014 lalu ada indikasi perpecahan anak bangsa.

“Ini yang tidak boleh terjadi, NKRI harus tetap utuh. NKRI harga mati,” pangkas Wiwieq Soetoro.  (Ibnoe/TrenzIndonesia) | Foto: Ibnoe

Leave A Reply

Your email address will not be published.