Trenz Indonesia
News & Entertainment

Bangun Bisnis Gym Deddy Corbuzier Gelontorkan Dana Fantastis

88

Trenz Lifestyle | Banyak kalangan yang bertanya-tanya apa rahasia dan kiat dari seorang presenter sekaligus YouTuber, Deddy Corbuzier bisa memiliki tubuh yang bugar dan ideal seperti sekarang ini.

Berkaitan dengan hal tersebut, Deddy yang mempunyai hobi olahraga pembentukan tubuh atau istilah kerennya gym, membuka tempat Gym terbesar di Jakarta dengan label Corbuzier Series OsBond (One Stop Body Nedds) Gym di Mall One Bel Park, Fatmawati Jakarta Selatan.

“Ini merupakan bisnis pribadi gua, yang dibangun dengan biaya Rp 8 milyar, karena alat-alatnya internasional semua dan gua jamin tidak akan ada alat rusak karena begitu ada alat rusak, satu minggu, alat baru, gua ganti, enggak seperti gym lain, yang kalau rusak bulan-bulanan,” ungkap Deddy saat ditemui di acara opening Osbond Gym Jumat (5/4)

“Mungkin banyak orang yang bertanya mengapa biaya yang dikeluarkan bisa sebesar itu, ini di karenakan adanya peralatan yang didatangkan dari Amerika namanya Impulse dan Arsenal Strength yang harganya sebanding dengan harga dua mobil Eropa”, jelas presenter Hitam Putih ini.

Meski bisnis tapi Deddy menegaskan tidak mentargetkan buru-buru balik modal lazimnya seorang pebisnis.

“Karena bisnis ini sesuai passion saya, jadi keuntungan bukan tujuan utama. Apapun yang terjadi tetap saya jalankan” Pangkas Deddy Corbuzier.  (Ibnoe/TrenzIndonesia) | Foto: Ibnoe

Leave A Reply

Your email address will not be published.